Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Bukan “Anak Baru” Eropa

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman, disebut bukan anak baru di Eropa sehingga tak bicara lagi soal adaptasi. Keduanya diharap bisa memberikan penampilan terbaiknya saat main di FK Senica.

Seperti diketahui, kedua pemain Indonesia tersebut memang sudah mulai menunjukkan tajinya di Eropa. Bahkan, keduanya belakangan selalu menjadi andalan, nyaris tak pernah absen dalam pertandingan FK Senica di Eropa.

Witan Sulaeman & Egy Maulana Vikri, Slovan Bratislava vs FK Senica - Instagram @fk_senica
Instagram @fk_senica
- Advertisement -

Kepercayaan pelatih tersebut dibuktikan oleh duo jebolan SKO Ragunan itu. Egy Maulana Vikri sudah sukses mencetak dua gol dan empat assist dalam 19 penampilan di Senica. Sedang, Witan Sulaeman pun sudah sukses mencetak satu gol dalam empat penampilannya di sana.

“Kita bisa lihat sendiri perkembangan keduanya sampai dapat menit bermain pasti tim pelatih di sana cukup puas, ada banyak hal dan buat pemain muda penting buat ikut kompetisi tiap minggu dan kerja keras di sana,” ungkap agen kedua pemain itu, Dusan Bogdanovic.

Egy Maulana Vikri & Witan Sulaeman FK Senica - Instagram @dusan_ph
Instagram @dusan.ph
- Advertisement -

“Mereka juga bukan baru di Eropa jadi tidak bicara adaptasi lagi tapi harus sudah prestasi. Saya sampai saat ini merasa oke,” sambung dia.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Berkah buat Senica

Tak cuma dilihat secara statistik, kehadiran dua pemain timnas Indonesia itu jua sangat berdampak positif kepada FK Senica. Diakui, dua pemain Indonesia itu turut membantu klub melunasi utang sedikit demi sedikit.

Witan Sulaeman FK Senica vs Sered 1 - INstagram @FK_Senica
INstagram @FK_Senica
- Advertisement -

“Utang kami sudah sedikit berkurang, kami sudah menyelesaikan beberapa (tunggakan). Kami telah mengatur untuk memonetisasi unggahan di media sosial. Kami juga menjual jersey ke Indonesia, ini menjadi bantuan lain untuk klub. Setidaknya untuk pengeluaran saat ini,” papar Direktur Senica, David Balda, dikutip dari Sport Aktuality.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img