Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Tak Dibayar Lagi oleh FK Senica?

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Nasib Egy Maulana Vikri dan WItan Sulaeman kian tak menentu usai FK Senica ternyata masih terlilit utang yang besar. Bahkan, kabar di Slowakia menyebut kalau para pemain Senica kemungkinan tak lagi digaji.

Seperti diketahui, Senica memang belakangan jadi sorotan karena terlilit utang. Bahkan, hal itu sempat membuat mereka disanksi oleh FIFA dengan larangan mendaftarkan pemain pada tengah musim lalu meski akhirnya hukuman itu dicabut.

Egy Maulana Vikri, MFK Tatran Liptovský Mikuláš vs FK Senica - Facebook MFK Tatran Liptovský Mikuláš
Facebook MFK Tatran Liptovský Mikuláš
- Advertisement -

Terbaru, nasib FK Senica kian tak menentu. Dikutip dari Sport Aktuality, utang Senica bahkan mencapai 1 juta euro alias Rp15 miliar lebih. Hal itu sangat berdampak kepada Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

“Menurut sumber kami yang mengetahui kondisi di FK Senica, pemilik memberi tahu bahwa klub tidak lagi kuat membayar gaji. Pemain tidak akan menerima satu euro pun sampai akhir musim,” tulis media tersebut.

Witan Sulaeman Cetak Gol Debut untuk FK Senica di Piala Slowakia (@fk.senica)
@fk_senica
- Advertisement -

“Pemain harus melakukan perjalanan dengan mobil di pertandingan tandang dengan biaya sendiri. Mereka tidak akan menerima tunjangan perumahan atau makanan. Pemilik tetap menyatakan ambisi mereka untuk menyelesaikan liga dengan kehormatan,” sambung media itu.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Mundur?

Masih dalam sumber yang sama, seluruh pemain FK Senica disebut-sebut akan mundur karena situasi pelik yang terjadi di klub. Tak cuma pemain, sejumlah ofisial pun disebut akan mundur.

Egy Maulana Vikri & Witan Sulaeman FK Senica - Instagram @dusan_ph
Instagram @dusan.ph
- Advertisement -

“Sebagian besar pemain akan mengundurkan diri pada akhir bulan dan Senica akan menyelesaikan kompetisi dengan yang terbaik. Tim implementasi yang sudah bocor, yang tidak memiliki pelatih kiper, pelatih kebugaran, dan fisioterapis, juga akan berakhir,” papar dia.

Memang, adanya masalah finansial di FK Senica belakangan kembali tercium. Hal itu terlihat dari cabutnya David Balda sebagai direktur klub. Bahkan Senica kini tidak memiliki direktur olahraga atau manajer media.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img