Egy Maulana Vikri Dicintai Fans FK Senica

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri diakui saat ini dicintai oleh para pendukung klub Slowakia, FK Senica. Direktur klub, David Balda, membeberkan para pendukung percaya dengan kualitas Egy.

- Advertisement -

Seperti diketahui, Egy Maulana Vikri sudah kurang lebih tiga bulan bergabung dengan Senica. Penampilannya bersama pasukan Pavel Sustr itu pun mulai terlihat. Dia sudah menorehkan dua assist hanya dalam empat pertandingan pertama di Slowakia.

Egy Maulana Vikri Kini Disamakan dengan Cristiano Ronaldo
CAS

Kondisi tersebut berbanding terbalik dengan apa yang diterima di Lechia Gdansk. Saat gabung klub Polandia itu, Egy mendapat banyak nada-nada sumbang dari suporter Lechia. Dia jua jarang mendapatkan kesempatan di sana.

Egy Maulana Vikri, FK Senica vs Slovan Bratislava 4 - Facebook FK Senica
Facebook FK Senica

“Sejujurnya basis penggemar kami tidak sebesar di Polandia, tetapi saya pikir semua pendukung mencintainya karena dia adalah pemain dan pribadi yang baik,” ungkap David Balda kepada Football5Star.com.

Egy Maulana Vikri Berdampak Besar

Egy Maulana Vikri FK Senica vs FK Pohronie 1 - Facebook @fksenicaofficial
Facebook @fksenicaofficial

Balda menambahkan, hadirnya Egy jelas bak durian runtuh bagi FK Senica. Jebolan SKO Ragunan itu bukan cuma sudah beri dua assist, tapi membuat nama FK Senica kini mulai dikenal.

“Ya, harus saya akui dampak kedatangannya sangat besar. Saat di lapangan, Anda tahu dia sudah membuktikannya. Demikian pula di luar lapangan, saya pikir dia bernilai buat kami,” pungkas dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img