Egy Maulana Vikri Disebut-Sebut Sudah Tanda Tangan Kontrak

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Masa depan Egy Maulana Vikri belakangan mulai terjawab setelah rekannya, Syahrian Abimanyu sedikit membocorkannya. Syahrian seperti mengindikasi kalau Egy sudah menandatangani kontrak.

- Advertisement -

Seperti diketahui, kontrak Egy Maulana Vikri bersama Lechia akan segera kedaluwarsa per 30 Juni 2021. Dia awalnya didatangkan pada 2018 dengan kontrak selama tiga musim. Itu berarti saat ini kontraknya tinggal sehari saja bersama Lechia.

Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda Egy mendapat kontrak baru dari klub yang berkompetisi di Liga Ekstraklasa itu. Namun, Syahrian Abimanyu tampaknya memberi bocoran terkait masa depan Egy.

Hal itu saat Abi mengomentari salah satu unggahan Egy di Instagram. “Kalem, santai, dan segarkan kembali,” tulis Egy. Abi pun membalas,” Beda sih emang kalau sudah (centang hijau).” Egy pun membalasnya dengan emotikon tertawa sambil menulis, “Biasalahh.”

Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk salju 4 - lechianet Egy Maulana Vikri Disebut-Sebut Sudah Tanda Tangan Kontrak
- Advertisement -

Sebelumnya agen Egy, Dusan Bogdanovic juga belum bisa membocorkan masa depan kliennya. Dia baru akan memberi tahu masa depan pemain jebolan Diklat Ragunan itu pada awal Juli.

- Advertisement -

“Egy Maulana Vikri masih menjadi pemain Lechia. Jika ada perubahan pada jendela transfer ini, maka saya akan memberi tahu. Kami akan bicara setelah 30 Juni,” ungkap Dusan Bogdanovic, saat dihubungi oleh awak media.

Bergabung Lechia sejak 2018, Egy memang jarang mendapatkan kesempatan main. Total, dia cuma mendapatkan 11 kali kesempatan mentas dengan seragam Lechia, 10 di Liga Ekstraklasa, dan sekali pada ajang Superpuchar Polski.

Musim 2020-2021, Egy Maulana Vikri pun cuma main selama tujuh kali, dan semuanya sebagai pemain pengganti. Padahal, pemain Timnas Indonesia itu berada dalam skuat Lechia sebanyak 26 kali.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img