Diganjar Kontrak Baru, Egy Maulana Vikri Ingin Bawa FK Senica Finis 3 Besar

Football5star.com Indonesia – Pemain timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, baru saja diganjar kontrak baru oleh FK Senica. Dengan perpanjang masa bakti, Egy bertekad membawa Senica finis di 3 besar klasemen akhir atau Fortuna Liga Slowakia.

“Selamat datang kembali. Kami dengan senang hati mengumumkan pemain nomor 17 kami, Egy Maulana Vikri, memperpanjang kontraknya di Senica,” tulis pernyatan Senica seperti dilansir Football5Star dari akun twitter klub.

- Advertisement -

Disebutkan dalam rilis klub, Senica mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak Egy hingga 30 Juni 2023. Tak cuma itu, dalam kontrak baru pemain jebolan SKO Ragunan itu juga akan mendapatkan opsi perpanjangan dua tahun berikutnya.

“Aku senang (6 bulan pertama di klub) karena di sini mendapat kesempatan bermain. Pelatih dan rekan setim menyambutku dengan baik sejak aku datang. Sangat bagus buatku bisa mendapatkan kenyamanan. Di sini orang-orangnya sangat baik, bersahabat, dan sejak pertama datang aku mendapatkan banyak senyum dan kehangatan. Mereka membantu ketika aku kesulitan,” ucap Egy.

Facebook FK Senica

Egy Maulana Vikri Cetak 2 Gol dan 2 Assist dalam 6 Bulan Pertama

- Advertisement -

Dalam setengah tahun, Egy sudah tampil dalam 15 pertandingan (termasuk 2 laga di Piala Slowakia) dengan toehan 2 gol dan 4 assists. Dia juga membantu Senica menempati peringkat keenam klasemen sementara Fortuna Liga hingga akhir 2021.

Facebook FK Senica

“Kami bekerja sama, menjadi kuat bersama. Semua pemain memberikan yang terbaik. Bisa kukatakan, kami sejauh ini sangat bagus, karena sekarang ada di 6 besar. Kami tak mungkin ada di posisi ini jika tak main baik,” sebut Egy menambahkan.

- Advertisement -

Meski sudah membawa Senica menempati peringkat keenam, Egy belum puas. Dia berharap pada akhir musim nanti bisa berada di peringkat 5 atau bahkan 3 besar klasemen Fortuna Liga.

Facebook FK Senica

“Harapanku pada tahun ini, yang pertama semoga keluargaku sehat. Lalu, untuk tim aku akan ikut berjuang demi mencapai 5 atau 3 besar. Itu akan menjadi kesuksesan untukku dan tim. Aku harap tahun ini akan berjalan baik untukku, tim, dan keluarga,” ucapnya memungkasi.

- Advertisement -