Egy Maulana Vikri Jawab Rumor Bakal Main di Indonesia

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri akhirnya menjawab isu terkait kariernya usai pergi dari klub Slowakia, FK Senica. Dia mengatakan akan tetap berkarier di Eropa musim depan.

Seperti diketahui, saat ini pemain andalan Indonesia tersebut memang berstatus bebas transfer. Egy Maulana Vikri baru saja memutuskan untuk cabut dari FK Senica yang terancam bangkrut akibat masalah keuangan dan akhirnya didegradasi ke kasta kedua.

Egy Maulana Vikri akhirnya putus kontrak dengan FK Senica yang bangkrut.
Egy Maulana Vikri Jawab Rumor Bakal Main di Indonesia 5
- Advertisement -

Nah, belakangan banyak rumor terkait karier pemain asal Medan tersebut. Banyak yang bilang dia bakalan meneruskan kariernya di Indonesia. Namun hal itu dibantah setelah dia ditelepon oleh Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

“Jadi di mana klub yang kamu nanti main?,” tanya Iriawan dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya. “Masih di Eropa pak,” jawab Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri Jawab Rumor Bakal Main di Indonesia
FK Senica
- Advertisement -

Lantas, Iriawan pun kembali bertanya. “Main di klub mana?” Belum dikasih tahu pak (oleh agennya),” jawab dia lagi.

Kondisi Egy Maulana Vikri Membaik

Diketahui, Egy Maulana Vikri memang sempat mengalami cedera saat membela timnas U-23 Indonesia di SEA Games ke-30. Namun saat ini kondisi pemain berusia 22 tahun itu sudah membaik.

Shin Tae-yong Dibuat Lega oleh Egy, Witan, dan Saddil Ramdani
PSSI
- Advertisement -

“Sudah tidak ada sih pak. Tinggal tes terakhir saja. Sudah aman pak. Sekarang habis latihan dan baru mau balik ke kos pak. Sudah tidak ada (keluhan), aman,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img