Dijuluki Messi Indonesia, Egy Maulana Vikri Kini Disamakan dengan Cristiano Ronaldo

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri mendapata pujian setinggi langit dari sejumlah media di Slowakia setelah jalani debut bagus bersama FK Senica melawan FK Pohronie pada akhir pekan lalu.

- Advertisement -

Pada laga melawan FK Pohronie, Egy Maulana Vikri memberikan satu assist untuk satu-satunya gol yang diciptakan oleh FK Senica pada laga tersebut.

Egy Maulana Vikri: Saya Ingin Bermain di LaLiga!
Jozef Forro

Masuk pada menit ke-58, Egy memberikan umpan terukur dari sisi kiri yang langsung disambar oleh penyerang asal Kongo, Sukisa Elvis Mashike. Penampilan Egy yang menawan di laga debutnya ini pun mendapat pujian dari banyak pihak.

Salah satu media Slowakia, CAS seperti dikutip Football5star.com, Rabu (15/9/2021) menyamakan debut Egy yang gemilang dengan penampilan perdana Cristiano Ronaldo bersama Manchester United.

Secara kebetulan Ronaldo menjalani debut di musim keduanya bersama United pada akhir pekan lalu juga.

“Messi Indonesia hampir sama seperti Ronaldo di Manchester,” tulis CAS.

Egy Maulana Vikri FK Senica vs FK Pohronie 1 - Facebook @fksenicaofficial

“Ia datang ke Zahorie dengan label pemain bertalenta bintang di sosial media dengan memiliki pengikut di Instagram sebanyak 1,4 juta dan memiliki julukan ‘Messi Indonesia’.”

“Dia telah tampil perdana dengan seragam Senic, yang hampir sama dengan penampilan perdana Ronaldo di Manchester United, debut dan mencetak gol,” tambah media Slowakia tersebut.

Egy Maulana Vikri Puas dengan Laga Debutnya

Egy Maulana Vikri sendiri mengaku sangat senang mampu menjalani laga debut dengan memberikan satu asisst untuk gol kemenangan FK Senica.

“Pertama-tama saya ingin berterima kasih kepada pelatih karena memberi saya kesempatan. Tidak masalah, saya tidak mencetak gol. Kemenangan tim itu lebih penting,” ucap Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri FK Senica vs FK Pohronie 2 - Facebook @fksenicaofficial

Sebelumnya, pemain jebolan SKO Ragunan ini juga mengaku sangat senang bisa bergabung ke FK Senica dan mendapat sambutan hangat dari pemain lain.

“Orang-orang menerima saya dengan baik. Saya merasa hebat di Slowakia. Tidak ada banyak perbedaan antara Polandia dengan Slowakia. Tujuan saya adalah membantu Senica untuk berkembang dan saya ingin bisa bermain di Liga Spanyol pada suatu hari nanti,” ungkap Egy.

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img