Egy Maulana Vikri Masih Penasaran Buktikan Kualitasnya di Eropa

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri dianggap masih memiliki jalan yang panjang untuk membuktikan kualitasnya di sepak bola Eropa. Hal itu diungkapkan oleh agennya, Dusan Bogdanovic, yang menilai karakter bermain Egy mulai terbentuk.

- Advertisement -

Seperti diketahui, masa depan pemain jebolan Diklat Ragunan itu memang masih menjadi teka-teki. Egy yang didatangkan FK Senica pada Agustus 2021, kontraknya sudah resmi berakhir per Desember 2021. Dia sedari awal memang hanya diberi kontrak selama enam bulan.

Egy Maulana Vikri Absen di Fase Grup Piala AFF, Publik Vietnam Bersorak
Instagram.com/egymaulanavikri

Penampilan Egy Maulana Vikri di Senica sendiri sebenarnya cukup baik. Diberi kesempatan mentas dalam 15 pertandingan, dia sukses mencetak dua gol dan empat assist di sana.

- Advertisement -

Namun Dusan menilai, itu baru awal bagi Egy dalam kariernya di Eropa. Jalan masih panjang buat sang pemain untuk terus membuktikan kualitasnya di Benua Biru.

Egy Maulana Vikri Cetak Brace ke Klub Besar Slovakia

“Untuk membuktikan kualitas jalanan sangat panjang. Egy Maulana Vikri harus kerja keras dan konsisten. Untuk level di luar negeri harus membuktikan setiap minggu dan setiap pertandingan,” ungkap Dusan Bogdanovic saat dihubungi Football5Star.com.

Egy Maulana Vikri Harus Mau Belajar

- Advertisement -

Egy, kata Dusan, harus mau belajar dan kerja keras demi tujuan yang ingin dicapainya. Dia pun yakin, pemain yang sempat membela Persab Brebes itu bisa membuktikannya.

Egy Maulana Vikri FK Senica vs MSK Zilina - Fortuna Liga
Instagram @fortunaligask

“Yang penting dia kerja keras dan mau belajar dan memiliki tujuan yang ingin dia capai. Semoga makin banyak pemain dengan karakter dia punya. Dia percaya pada dirinya sendiri dan aku percaya padanya,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img