Egy Maulana Vikri Nyaris Cetak Assist Ketiga Saat Senica Kalah Tragis dari Sered

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com Indonesia – Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri, nyaris menyumbang assist ketiganya untuk FK Senica. Sayang, umpan matangnya gagal berbuah gol dan Senica dipaksa kalah secara tragis 1-2 di kandang SKF Sered, Sabtu (2/10/2021).

- Advertisement -

Sebelumnya, Egy memang sudah menyumbang dua assist untuk Senica. Pertama ketika dia menjalani debut pada laga melawan FK Pohronie (11/9). Lalu assist kedua dicetaknya pada laga Piala Slowakia melawan TJ Nafta Gbely (22/9).

Egy Maulana Vikri, FK Senica vs Slovan Bratislava 3 - Facebook FK Senica
Facebook FK Senica

Ketika Senica bertandang ke markas Sered, Egy lagi-lagi memulai laga dari bangku cadangan. Dia baru dimasukkan oleh pelatih Pavel Sustr pada menit ke-57.

Saat itu, Senica bermain dengan 10 orang setelah Milan Simcak diganjar kartu kuning kedua pada menit ke-52 menggantikan Milan Jurdik. Sementara, skor dalam posisi imbang 1-1.

Sered lebih dahulu mencetak gol pada menit ke-8 melalui Toko Juerskin. Sementara, Senica membalas melalui top skorer mereka asal Kongo, Elvis Mashike Sukisa, pada menit ke-34.

Umpan Matang Egy Maulana Vikri Gagal Berbuah Gol

Egy Maulana Vikri, FK Senica vs Slovan Bratislava 2 - Facebook FK Senica
Facebook FK Senica

Setelah masuk, Egy beberapa kali mampu membuat repot barusan pertahanan Sered. Dia juga cukup akif dalam membantu pertahanan ketika Senica mendapat serangan dari tim tuan rumah.

Namun paling menarik adalah momen ketika Egy melakukan kerja sama apik satu-dua dengan pemain asal Kongo, Elvis Mashike Sukisa pada menit ke-80. Setelah mendapat sodoran bola kedua dari Sukisa, Egy memberikan umpan terobosan ke area penalti Sered.

Bola sodoran Egy diterima oleh pemain pengganti lain, Filip Buchel. Sayangnya, Buchel gagal mengoptimalkan umpan tersebut bola sepakan kaki kirinya masih bisa digagalkan kiper Sered dengan kaki.

Egy Maulana Vikri, AS Trencin vs FK Senica 2 - Facebook FK Senica
Facebook FK Senica

Ketika pertandingan sepertinya akan berakhir imbang, petaka untuk Senica hadir memasuki injury time. Sered berhasil mencetak gol kemenangan melalui Roman Hasa ketika injury time berjalan empat menit.

Senica pada akhirnya harus menelan kekalahan kedua beruntun. Sebelumnya, mereka juga baru takluk 0-3 dari Slovan Bratislaba (25/9). Bag Egy Maulana Vikri, laga melawan Sered menjadi penampilan keempatnya di Fortuna Liga dengan catatan 1 menang, 1 seri, dan 2 kalah.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img