Egy Maulana Vikri Pergi, Pendukung Lechia Gdansk Ramai Mencibir

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com Indonesia – Kontrak Egy Maulana Vikri tak dperpanjang oleh Lechia Gdansk. Kepergian Egy lantas memunculkan beragam reaksi dari para pendukung Lechia. Ada yang berpandangan miring hingga mencibir tapi, ada pula yang bersimpati.

- Advertisement -

Suara para pendukung Lechia memang tampak terbelah dua menyikapi hengkangnya Egy. Sebagian menyampaikan simpati serta memberi dukungan, tapi tak sedikit pula yang menghujani dengan kritik hingga cibiran.

Egy Maulana Vikri Lechia gdansk - instagram @egymaulanavikri
instagram @egymaulanavikri

Reaksi para pendukung itu terlihat dari kolom komentar unggahan berita di salah satu media Polandia, Trojmiasto. Dalam artikelnya berjudul “Legia Warsaw – Lechia Gdansk 3-2 dalam uji tanding. Egy Maulana Vikri tanpa kontrak”, puluhan komentar menyerbu.

- Advertisement -

“Sangat menyedihkan untuk anak itu. Bisa dilihat tak ada peluang sama sekali. Jika dimainkan reguler, dia bisa menunjukkan bukan pemain gagal? Apa?? Di mana mentalitas pemenang? Dia tak akan bisa meraih apa-apa di Gdansk!” bunyi salah satu komentar di artikel tersebut.

“(Egy Maulana) Vikri tak mendapat kontrak baru karena dia berlari terlalu lambat,” timpal pendukung Lechia lainnya.

Egy Maulana Vikri Hanya Tampil 11 Kali Selama Tiga Tahun di Lechia Gdansk

Egy Maulana Vikri Lechia Gdansk salju 4 - lechianet
Lechia.net
- Advertisement -

Egy bergabung dengan Lechia pada 1 Mei 2018 dengan durasi kontrak tiga tahun Selama periode itu, dia hanya tampil 11 laga, masing-masing 10 di Ekstraklasa dan sekli di Piala Super Polandia.

Meski menyadari bahwa Egy kesulitan bersaing di Lechia, beberapa pendukung masih ada yag bersimpati. “Egy pergi dan pelatih ‘miskin’ seperti PS (Piotr Stokowiec) bertahan?” bunyi kritik fan terkait dipertahankannya pelatih Piotr Stokowiec oleh Lechia.

Sementara itu, tak sedikit yang bersuara keras terkait keberadaan Egy Maulana Vikri selama tiga musim bersama Lechia.

egy maulana vikri Lechia gdansk Twitter @LechiaGdanskSA
Twitter @LechiaGdanskSA

“Dengan uang yang dimiliki (hasil penjualan Karol Fila), saya berartuh klub hanya akan mencari pemain gratisan tanpa skill seperti Vikri. Lechia tak ada keinginan untuk berubah lebih baik,” kritik salah seorang pendukung.

“Orang-orang yang bertanggung jawab atas drama kehadiran pemain ini (Egy Maulana Vikri) seharusnya tidak bekerja lagi di Lechia lagi. Kegagalan, lelucon,” timpal komentar lainnya.

Namun, ada juga yang bersimpati dengan menyampaikan kata-kata positif untuk Egy. “Skoda boy, setidaknya dia sudah menghasilkan uang. Saya berharap dia menemukan klub di mana dia akan memiliki kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa dilakukan. Saya melihatnya dalam latihan. Dia secara teknis melampaui sebagian besar pemain kami”.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img