Egy Maulana Vikri Usai Cetak Gol Debut di Bawah Badai Salju

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Egy Maulana Vikri tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya usai mencetak gol debut bersama FK Senica di tengah bawah badai salju. Dia berharap ini menjadi pembuka keran gol lainnya di Slowakia.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, Egy memang kembali seakan membuktikan kualitasnya ketika diberi kesempatan. Setelah gelontoran empat assist, kini dia akhirnya mencetak gol buat FK Senica.

Egy Maulana Vikri Usai Cetak Gol Debut di Bawah Badai Salju
Liga Fortuna

Golnya itu tercipta saat Senica meladeni MSK Zilina, Jumat (26/11/2021) malam. Egy Maulana Vikri pun jelas girang akhirnya bisa mencetak gol perdana, bukan cuma buat FK Senica, tetapi dalam karier seniornya di Eropa.

Egy Maulana Vikri FK Senica vs MSK Zilina - Fortuna Liga
- Advertisement -

“Senang dengan gol pertama saya di klub ini @fk_senica dan liga @fortunaligask🙌🏻. Pertandingan belum selesai, tetap fokus, bekerja keras dan berharap lebih banyak lagi yang akan datang,” tulis Egy Maulana Vikri dalam Instagram pribadinya.

Badai Salju, Egy Maulana Vikri Cs akan Lanjutkan Laga Pekan Depan

Akibat badai salju, pertandingan yang sementara sama kuat, 1-1 itu dihentikan. Wasit yang memimpin laga, Michal Smolak, memutuskan untuk menghentikan pertandingan.

Egy Maulana Vikri Usai Cetak Gol Debut di Bawah Badai Salju
- Advertisement -

Duel tersebut akan dilanjutkan, Selasa, 30 November 2021 pukul 15.00 waktu setempat di Stadion FK Senica. Kedua klub menyepakati tanggal baru tersebut.

“Area bermain menjadi tidak memenuhi syarat untuk pertandingan. Itu menjadi berbahaya bagi para pemain dan saya tidak mau bertanggung jawab. Kami ingin pertandingan berakhir, tetapi tidak berhasil. Saya ulangi, itu akan berbahaya dan area permainan tidak memenuhi syarat untuk pertandingan,” kata sang wasit dikutip laman resmi Liga Fortuna.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img