Eintracht Frankfurt Akhirnya Temukan Suksesor Adi Huetter

BACA JUGA

gamespool
Eintracht Frankfurt Akhirnya Temukan Suksesor Adi Huetter 2

Football5star.com, Indonesia – Eintracht Frankfurt akhirnya menemukan sosok yang bakal menggantikan posisi Adi Huetter musim depan. Mereka mempercayakan pos tersebut kepada pelatih Wolfsburg, Oliver Glasner.

Glasner memang menjadi salah satu sosok yang disebut-sebut bakal menggantikan posisi Adi Huetter di Eintracht Frankfurt. Glasner membuat Die Adler kepincut karena berhasil membawa Wolfsburg finis di empat besar klasemen Liga Jerman musim 2020-21.

- Advertisement -

Eintracht Frankfurt mengumumkan perekrutan Glasner sebagai suksesor pada Selasa (26/5) malam WIB. Pelatih berusia 46 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Direktur Eintracht Frankfurt, Axel Hellman, membeberkan alasan di balik penunjukkan Glasner sebagai suksesor Huetter. Ia merasa Glasner merupakan sosok yang tepat untuk membawa Die Adler berlaga di Liga Champions.

“Dalam dua tahun bersama Wolfsburg, Oliver Glasner sudah membuktikan kapasitasnya sebagai pelatih hebat. Dia bisa bekerja di level tertinggi dan mampu mengembangkan banyak pemain berbakat,” tutur Hellman dikutip football5star dari Bulinews.

“Dengan banyaknya armada yang hengkang, kami sengaja memilih pelatih yang sudah memiliki pengalaman di Liga Jerman dan kompetisi internasional. Kami memilih Glasner karena dia memiliki filosofi permainan yang cocok dengan kami.”

“Tentu saja saya merasa sangat yakin Glasner akan bisa menularkan kesuksesannya bersama Wolfsburg ke Frankfurt,” tandas Hellman.

Sebelum menunjuk Glasner, Die Adler sempat dikaitkan dengan beberapa nama beken. Dua diantaranya adalah Edin Terzic dan Raul Gonzalez. Glasner akan memulai tugasnya di Frankfurt per 1 Juli 2021.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img