Permalukan Barcelona, Kebahagiaan Eintracht Frankfurt yang Tak Bisa Dibeli

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Eintracht Frankfurt tampil mengejutkan. Di Camp Nou mereka mengalahkan Barcelona 3-2 pada leg kedua perempat final Liga Europa, Jumat (15/4/2022) dinihari WIB.

Wakil Bundesliga unggul 3-0 lebih dulu lewat Rafael Borre dan brace Filip Kostic. Barca baru memperkecil ketinggalan melalui Sergio Busquets dan penalti Memphis Depay pada masa injury time.

Eintracht Frankfurt menang atas Barcelona berkat pertahanan dan fan.
Getty Images
- Advertisement -

Usai pertandingan pelatih Oliver Glasner tidak bisa menutupi rasa bahagianya. Menurutnya ini adalah kebahagiaan yang tidak bisa dibeli dengan uang.

“Sungguh luar biasa bagaimana penampilan pemain mala mini. Luar biasa selama 85 menit. Kami membuatnya agak menarik pada akhirnya padahal itu tidak perlu. Tidak banyak tim yang menang di sini. Pemain dan fan kami layak mendapat pujian,” kata Glasner, Jumat (15/4/2022).

eintracht frankfurt-oliver glasner-mundodeportivo
mundodeportivo
- Advertisement -

“Semua orang yang bisa berada di sini malam ini tidak akan pernah melupakan malam ini. ini adalah sorotan emosional yang Anda miliki dalam sepak bola dan tidak tidak bisa dibeli dengan uang apa pun di dunia,” ia menambahkan.

Eintracht Frankfurt Ingin Bersantai di Pantai

Setelah malam heroik di Barcelona, Filip Kostic dkk tidak mau terburu-buru fokus pada laga berikutnya. Tim ingin menikmati kemenangan terlebih dulu.

eintracht frankfurt-tonline
t-online
- Advertisement -

Apalagi tidak sedikit dari mereka yang tidak percaya dengan hasil di lapangan. Dan untuk menikmati kerja keras para pemain, Oliver Glasner akan membawa mereka ke pantai untuk bersantai sejenak.

“Saya sendiri masih tidak percaya. Kami akan berlatih di sini besok pagi dan sudah saya batalkan. Kami akan berjalan-jalan santai di pantai untuk menikmatinya,” tutup sang nakhoda.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img