Eintracht Frankfurt Berharap Tuah Deutsche Bank Park

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Eintracht Frankfurt, Oliver Glasner, berharap puluhan ribu penonton di Deutsche Bank Park memerankan peran penting di laga melawan Tottenham Hotspur dinihari nanti. Glasner mengatakan Die Adler selalu mendapat motivasi ekstra ketika tampil di laga kandang.

Frankfurt dipastikan membutuhkan dukungan dari para suporter untuk bisa meraih hasil positif di laga dinihari nanti. Pasalnya, Tottenham akan datang ke Deutsche Bank Park dengan motivasi berlipat karena akhir pekan lalu menelan kekalahan dari Arsenal.

Oliver Glasner - Eintracht Frankfurt vs Tottenham - eintracht. de
eintracht.de
- Advertisement -

“Atmosfer pertandingan di stadion ini selalu luar biasa. Saya yakin para penonton akan membuat laga nanti menjadi tidak terlupakan,” tegas Glasner seperti dikutip Football5Star dari laman resmi UEFA.

“Cuaca juga sepertinya akan bersahabat. Kedua tim berada dalam kondisi terbaik dan punya perolehan poin sama di Liga Champions. Tiket pertandingan juga telah terjual habis. Pertandingan nanti akan berjalan luar biasa,” sambung Glasner.

EINTRACHT FRANKFURT PUNYA MODAL GEMILANG
- Advertisement -

Frankfurt bakal menjalani laga melawan Tottenham nanti dengan kepercayaan diri berlipat. Pasalnya, Die Adler saat ini tengah berada dalam tren positif berkat catatan tiga kemenangan dalam tiga pertandingan terakhirnya.

Akan tetapi, Die Adler tidak bisa menggunakan jasa gelandang serang andalannya, Mario Goetze. Pemain berusia 30 tahun itu terpaksa absen karena dinyatakan tidak berada dalam kondisi terbaik.

Oliver Glasner - Eintracht Frankfurt vs Tottenham - uefa. com
uefa.com
- Advertisement -

Absennya Goetze membuat Glasner harus memutar otak. Ia kemungkinan bakal menjadikan Jesper Lindstrom sebagai gelandang serang tunggal di belakang duet Randal Kolo Muani dan Rafael Borre.

Kolo Muani diyakini bakal bisa membiat lini pertahanan Tottenham kerepotan di laga nanti. Penyereang asal Prancis itu sedang berada dalam momentum positif berkat catatan dua gol serta lima assist dari delapan penampilan di Bundesliga musim ini.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img