Persebaya Jadikan Eks Ansan Greeners Sebagai Rekrutan Terakhir

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Persebaya Surabaya kembali mendatangkan pemain baru. Kali ini mereka menggaet legiun asing asal Brasil, Bruno Moreira.

- Advertisement -

Menariknya, Bruno menjadi rekrutan terakhir Persebaya untuk mengarungi Liga 1 2021. Pemain asal Brasil ini pun akan dikontrak selama satu musim ke depan.

Selama memperkuat Bajul Ijo, jebolan akademi Santos akan mengenakan jersey bernomor 99. Dengan nomor kesukaannya itu dia berharap bisa membawa klub meraih prestasi tinggi.

persebaya surabaya - bruno moreira
persebaya.id

“Saya lahir tahun 1999. Saya sangat suka angka 99. Saya juga punya tato tahun kelahiran saya. Dengan nomor favorit saya, semoga saya bisa membantu tim berprestasi,” kata Bruno seperti dikutip Football5star dari laman resmi klub, Selasa (15/6/2021).

Usia Bruno masih cukup muda. Pemain yang juga bisa berperan sebagai sayap kanan ini baru berumur 22 tahun. Walau begitu, dia sudah cukup berpengalaman di Asia.

Bagi sang gelandang, Asia bukanlah kompetisi asing. Ia pernah bermain di Korea Selatan dan memperkuat dua klub di sana.

Klub pertama yang diperkuat adalah Ansan Greeners, yang musim ini dihuni penggawa timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Setelah itu dia hijrah ke Chungnam Asan.

Kedatangan pemain berposisi sebagai gelandang serang melengkapi legiun asing yang dimiliki Bajul Ijo. Sebelumnya mereka sudah mengamankan tanda tangan Taise Marukawa asal Jepang, Wilkson dari Brasil, serta Alie Sesay asal Sierra Leone.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img