Eks Arsenal Kritik Bahasa Tubuh Trent Alexander-Arnold

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Trent Alexander-Arnold mendapat kritik dari eks Arsenal, Lee Dixon. Menurut Dixon, bahasa tubuh Trent Alexander-Arnold saat melakoni pertandingan Inggris vs San Marino tidak menunjukkan kepercayaan diri.

- Advertisement -

Pada laga tersebut, Trent Alexander-Arnold seolah pasrah akan keluar lapangan saat pelatih Gareth Southgate memasukkan Reece James pada menit ke-63. Namun pemain Chelsea itu masuk bukan untuk gantikan Alexander-Arnold namun Harry Kane.

Trent Alexander-Arnold Bisa Terancam oleh Reece James

“Kita melihat James bersia-siap untuk masuk dan sepertinya Alexander-Arnold mungkin akan keluar. Bahasa tubuhnya tidak bagus. Itu adalah malam yang sulit untuknya,” kata Lee Dixon seperti dikutip Football5star.com dari Mail Online, Selasa (16/11/2021).

- Advertisement -

“Sepertinya dia hanya berusaha terlalu keras. Saya pikir itu wajar dengan semua spekulasi soal apakah dia masih pantas berada di tim atau tidak,” tambah Dixon.

Keputusan Southgate tidak menarik keluar Alexander-Arnold cukup tepat. Hal ini lantaran pemain Liverpool itu berperan besar di gol yang dicetak oleh Tyrone Mings.

Reece James Permainan Saya Berbeda dengan Alexander-Arnold dan Kyle Walker (The Ringer)
The Ringer
- Advertisement -

“Kita tahu kualitas yang dimilikinya. Itu adalah sundulan yang sangat bagus. Dia mendahului pemain belakang dan umpannya bagus,” kata Dixon.

Trent Alexander-Arnold Dianggap Akan Digusur Reece James

Sebelumnya, Trent Alexander-Arnold juga dianggap oleh Ian Wright akan terancam oleh keberadaan Reece James. Ian Wright menyebut bahwa Reece James bermain sangat bagus dan bisa mengancam posisi Alexander-Arnold.

“Dia bermain bertahan seperti Trent Alexander-Arnold, yang merupakan pemain fantastis,” kata Ian Wright.

Eks Arsenal Kritik Bahasa Tubuh Trent Alexander-Arnold

“Dia punya segalanya. Umpannya luar biasa, cara dia menutup ruang kosong juga bagus. Dia punya kemampuan dan kekuatan untuk menguasai bola. Dia sangat agresif. Dia pemain super,” tambah Ian Wright.

Reece James menjadi salah satu pemain yang berperan penting di kemenangan timnas Inggris 5-0 atas Albania dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022.

Reece James menjadi aktor di balik gol pertama Inggris yang dicetak oleh Harry Maguire. Di musim ini, Recce James tidak hanya bermain apik buat Inggris namun juga untuk Chelsea.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img