Eks Atletico Madrid Tak Sabar untuk Unjuk Skill di Piala AFF 2020

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indoensia – Eks Atletico Madrid B, Angel Guirado yang juga bomber timnas Filipina mengaku sudah tak sabar untuk bisa berduet dengan Bienvenido Maranon yang juga sama dengan dirinya berdarah Spanyol di Piala AFF 2020.

- Advertisement -

“Selalu menyenangkan berada di Suzuki Cup karena disinilah saya pertama kali melihat permainan Azkals,” kata eks Atletico Madrid itu seperti dikutip Football5star.com dari Philstar.com, Minggu (5/12/2021).

Eks Atletico Madrid Sudah Unjuk Skill di Piala AFF 2020
Philstar.com

“Saya senang bisa berpartisipasi lagi dengan tim nasional dan mereka terus mengandalkan saya. Setiap kali saya datang, saya mencoba membantu sebanyak mungkin,” tambah pemain berusia 36 tahun tersebut.

- Advertisement -

Untuk perhelatan Piala AFF di tahun ini, Angel Guirado besar kemumgkinan akan berduet dengan Maranon di lini depan. Ia mengaku sudah tak sabar bisa bermain berama Maranon.

“Saya pikir itu bagus, bisa bermain dengan Bienve. Kami saling memahami dann akan terus belajar lebih banyak tentang bermain bersama,” kata Angel.

- Advertisement -

“Dia adalah pemain hebat dan ketika Anda bermain dengan pemain hebat, itu akan jauh lebih mudah,” tambah eks Atletico Madrid tersebut.

Timnas Filipina Umumkan Skuat Piala AFF 2020, 4 Pemain Naturalisasi Jadi Ancaman

Eks Atletico Madrid Ingin Setahun Lagi Main untuk Azklas

Angel Guirado juga menegskan bahwa ia masih ingin setahun lagi bisa bermain untuk timnas Filipina. Ia ingin membawa Filipina bermain di Piala Asia.

“Saya ingin bermain selama satu tahun lagi dengan tim nasional dan mungkin mewakili Filipina di Piala Asia,”

“Setiap kali saya pergi dengan Azklas, saya selalu berharap untuk melakukan yang terbaik untuk menang dan mencoba untuk mendapatkan trofi juara,” tegasnya.

Eks Atletico Madrid Sudah Unjuk Skill di Piala AFF 2020

Angel Guirado telah bermain untuk timnas Filipina sejak 2011. Ia telah bermain di event Piala AFF, AFC hingga babak kualifikasi Piala Dunia.

Nama Guirado berada di urutan keempat daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Filipina. Namanya sejajar dengan James Younghusband dengan 12 gol dari 42 pertandingan.

Saat masih membela Atletico Madrid B, Guirado tercatat melakoni 1287 menit dan mencetak 1 gol.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img