Eks Chelsea: Banyak Ketidakpastian, Klub Jadi Berantakan

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Chelsea sudah mendapatkan dua bintang baru. Yakni Raheem Sterling dan Kalidou Koulibaly dari Manchester City serta Napoli.

Akan tetapi transfer yang menghabiskan dana 100 juta pounds itu tidak membuat The Blues terhindar dari masalah. Mantan pemainnya, Tony Cascarino menilai masalah di tubuh tim masih sangat banyak.

Raheem Sterling - Thomas Tuchel - Chelsea - @chelseafc
twitter.com/chelseafc
- Advertisement -

Dia menilai ada banyak ketidakpastian. Anggapan itu diperkuat dengan curahan hati Timor Werner beberapa waktu lalu yang merasa menit bermainnya masih minim.

“Begitu banyak ketidakpastian dalam skuat. Ambil contoh Timo Werner yang sudah menjelaskan bahwa dia ingin pindah dan bermain di klub lain,” kata Cascarino kepada Talksport, Selasa (26/7/2022).

tony-cascarino-irishmirror-chelsea
irishmirror
- Advertisement -

“Dia menginginkan lebih banyak waktu bermain menjelang Piala Dunia. Skuat Chelsea terlalu banyak dan membuat sia-sia,” ia menambahkan.

Chelsea Berantakan Setelah Ditinggal 3 Sosok

Tony Cascarino percaya situasi ini bukan srta merta salah Todd Boehly. Tapi ada hal lain yang membuat situasi di luar kendali.

Marina Granovskaia - Chelsea - Bayern - Karl-Heinz Rummenigge - Russia Today
- Advertisement -

Salah satunya dengan mundurnya dua sosok sentral di klub selama ini. yaitu Bruce Buck dan Marina Granosvkaia.

Masalah kian runyam. Sebab legenda klub Petr Cech mengikuti langkah Buck dan Granovskaia untuk mundur dari jabatannya sebagai direktur operasional.

“Anda juga harus melihat kepergian di tingkat tinggi di klub. Kepergian Bruce Buck, Marina Granovskaia hingga Petr Cech membuat Chelsea terlalu banyak berubah. Klub menjadi berantakan,” tutup Cascarino.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img