Eks Direktur Olahraga Barcelona Yakin Messi akan Bertahan

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Eks direktur olahraga Barcelona, Robert Fernandez meyakini bahwa Lionel Messi akan tetap bermain di Nou Camp pada musim depan. Menurut Fernandez, perkembangan Barcelona semenjak dipimpin Joan Laporta jadi faktor utama Messi bertahan.

- Advertisement -

“Dia akan bertahan, saya sangat yakin. Saya cukup mengenalnya, dia akan bertahan di Barcelona,” ucap Fernandez seperti dikutip Football5star.com dari Marca, Jumat (28/5/2021).

Lionel Messi gagal membawa Barcelona menang atas Celta Vigo meskipun mampu mencetak satu gol.

“Saya tidak punya informasi tentang Messi soal ini, tapi saya punya perasaan dan insting,” tambahnya.

Beberapa waktu lalu jurnalis beIN Sport, Achraf Ben Ayad, juga menegaskan bahwa pemain berjuluk La Pulga itu memutuskan untuk bertahan di Stadion Nou Camp.

Menurut Ayad, Messi memutuskan bertahan disebabkan sejumlah faktor. Salah satunya soal pemain muda dari akademi La Masia yang diberi banyak kesempatan bermain pada musim ini.

Nama-nama seperti Pedri, Ansu Fati hingga Ilaix Moria membuat Messi untuk bertahan di Blaugrana. Selain itu, menurut Ben Ayad, Joan Laporta juga menjadi faktor utama pemain Argentina itu memutuskan untuk tetap bermain di Barca pada musim depan.

Kabar akan bertahannya Messi juga beriringan dengan semaki kuatnya rumor kedatangan Sergio Aguero ke Nou Camp pada musim panas mendatang.

Rumor Aguero bergabung Barcelona dengan status bebas transfer sudah muncul dalam beberapa pekan terakhir. Mundo Deportivo memastikan kepindahan Aguero ke Barcelona sudah hampir pasti.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img