Eks Inter Sakit Hati dengan Perlakuan Grup Suning

BACA JUGA

gamespool
Eks Inter Sakit Hati dengan Perlakuan Grup Suning 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang Inter Milan, Eder, mengaku sangat sakit hati dengan keputusan grup Suning yang menghentikan aktivitas Jiangsu FC. Ia mengatakan bahwa Suning merupakan grup yang dihuni oleh banyak pembohong.

Ssuning resmi membubarkan Jiangsu FC pada Minggu (28/2) lalu. Pembubaran Jiangsu merupakan sebuah keputusan yang cukup mengejutkan karena mereka merupakan jawara Liga Cina pada musim 2019-20 lalu.

- Advertisement -

“Suning tak akan melanjutkan investasinya di dunia sepak bola. Mereka tak menghargai seluruh pegawainya. Mereka tak membayarkan gaji para pemain dan kami tak diizinkan bermain bersama klub lain,” ungkap Eder dikutip football5star dari laman Football Italia.

Eder - Inter Milan - Jiangsu FC - Suning - CGTN
CGTN

“Mereka adalah sekumpulan pembohong. Kami sudah membanggakan grup Suning dan menjadi juara liga musim 2019-20. Tapi, kami tidak dihargai dan tak mendapat perlakuan yang sesuai,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, Eder juga mengatakan bahwa direktur olah raga Jiangsu merupakan seorang pembohong. Ia mengaku sama sekali tak mendapatkan berbagai hal yang dijanjikan direktur olah raga ketika merapat ke Jiangsu FC.

“Direktur olah raga Jiangsun selalu membohongi kami. Dia sama sekali tidak pernah menghargai para pemain dan tak memenuhi berbagai janjinya,” tandas Eder.

Pembubaran Jiangsu FC menjadi alarm tanda bahaya buat Inter Milan. Pasalnya, Suning kini sedang berada di ambang kebangkrutan dan siap melepas saham Inter Milan dalam waktu dekat.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img