Mantan Gelandang Inter Putuskan Gantung Sepatu

BACA JUGA

gamespool
Mantan Gelandang Inter Putuskan Gantung Sepatu 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Inter Milan, Borja Valero, resmi mengakhiri karier profesionalnya pada Rabu (30/6) malam WIB. Valero mengakhiri karier profesionalnya di usia 36 tahun.

Fiorentina menjadi klub terakhir yang dibela Valero. Pria berpaspor Spanyol itu baru merapat ke Fiorentina dari Inter Milan pada musim panas 2020 lalu.

- Advertisement -

“Ini adalah saat yang tepat bagi saya untuk mengakhiri karier profesional. Sebenarnya, saya ingin melakukan hal ini di hadapan para suporter. Tapi, segala keputusan di dalam dunia sepak bola tidak tergantung kepada kami,” tulis Borja Valero di laman Instagram pribadinya.

Borja Valero - Inter Milan - Sky Sport
Portale del Calcio

“Saya ingin berterima kasih kepada seluruh tim yang sudah memberikan saya kesempatan. Yakni Real Madrid, Mallorca, West Bromwich Albion, Villarreal, Inter dan Fiorentina. Terima kasih juga kepada banyak pelatih dan rekan-rekan satu tim. Tanpa kalian, saya tidak akan memiliki karier yang berwarna,” sambung Valero.

Fiorentina merupakan klub pertama Valero di Italia. Valero diangkut La Viola dari Villarreal pada 2012 lalu dengan banderol tujuh juta Euro. Valero memutuskan pindah ke Inter pada musim panas 2017. Ketika itu, Valero ditebus dengan banderol 6,5 juta Euro.

- Advertisement -

Meski sudah tak muda, Valero tetap menjadi salah satu sosok andalan Inter. Selama tiga tahun bermain untuk Nerazzurri, Valero berhasil mencatat 100 penampilan di semua kompetisi.

- Advertisement -

Ketika kontraknya habis pada musim panas 2020 lalu, Valero memutuskan untuk kembali ke Fiorentina. Pada musim 2020-21, ia berhasil mencatat 20 penampilan di Liga Italia.

- Advertisement -
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img