Eks Pemain Inter Sebut Chelsea Tak Pernah Menghargai Lukaku

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Inter, Antonio Cassano, bingung mengapa Romelu Lukaku memilih untuk kembali ke Chelsea. Karena menurut Cassano, Chelsea tidak pernah menghargai Lukaku.

- Advertisement -

Lukaku memang belum resmi dijual ke Chelsea oleh Inter. Tapi banyak laporan termasuk salah satunya dari pakar transfer, Gianluca Di Marzio, menyebut bahwa transfer ini dipastikan akan terjadi dengan harga 130 juta euro. Lukaku sendiri akan mendapatkan gaji 15 juta euro termasuk bonus, dua kali lipat dari gajinya di Inter saat ini.

Seperti yang diketahui, Lukaku memperkuat Chelsea pada 2011-2014 setelah dia direkrut dari Anderlect dengan harga 15 juta euro. Pada tiga musimnya bersama Chelsea, Lukaku dipinjamkan dua kali, pertama ke West Brom pada musim kedua dan ke Everton pada musim ketiga, sebelum akhirnya Everton mempermanenkan sang pemain.

Dinanti Fans Inter di Indonesia, Begini Reaksi Romelu Lukaku
Getty Images

Lukaku total hanya bermain 10 kali di Premier League bersama Chelsea dan tanpa mencetak gol. Padahal pada masa peminjamannya dalam dua musim, dia berhasil mencetak total 32 gol dari 66 laga Premier League.

Kini bersama Inter, Lukaku menjadi salah satu penyerang terbaik di dunia dan berhasil membawa Nerazzurri meraih Scudetto musim lalu. Tapi harga 130 juta euro yang ditawarkan Chelsea sulit untuk ditolak oleh Inter dan Lukaku juga dikabarkan setuju untuk kembali ke Chelsea, dan Cassano bingung akan hal itu.

“Jika uang ini benar-benar yang mereka tawarkan, secara pribadi saya akan menerimanya. Karena itu, saya ingin mencari tahu apa yang terjadi di sini. Dia memiliki dua pengalaman yang sangat buruk di Inggris, satu yang layak dengan Everton, dan dia ingin kembali ke sana,” ucap Cassano seperti dikutip Football5Star.com dari Football Italia.

Cassano melanjutkan, “Saya harus bertanya pada diri sendiri, mengapa kembali ke klub yang tidak pernah menghargai Anda? Apakah itu untuk uang?”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img