Eks Juventus: Arturo Vidal Akan Sukses Jika Gabung Inter

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Juventus, Claudio Marchisio, mendukung wacana Inter Milan untuk mendaratkan Arturo Vidal pada bursa transfer mendatang. Menurut Marchisio, Vidal memiliki gaya main yang cocok dengan Nerazzurri.

Rumor ketertarikan Inter untuk mendaratkan Vidal bukanlah berita baru. Nerazzurri memang sudah ingin mendatangkan Vidal dari Barcelona semenjak bursa transfer musim panas 2019 lalu.

- Advertisement -

“Arturo Vidal adalah pemain yang sangat hebat dan akan memberikan jiwa ke lini tengah Inter. Dia berhasil menunjukkan penampilan yang baik di Barcelona,” ungkap Claudio Marchisio dikutip dari laman Football Italia.

Arturo Vidal - Inter Milan - Claudio Marchisio - The Sun
The Sun

“Selain itu, saya juga setuju dengan perkataan (Antonio) Conte yang menyebut Vidal merupakan pemain selalu berguna untuk tim manapun.”

- Advertisement -

“Kedatangan Vidal akan membuat Inter menunjukkan langkah yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya,” sambung Marchisio menambahkan.

Vidal sendiri dirumorkan menjadi salah satu pemain yang akan dilepas Barcelona pada bursa transfer mendatang. Kabarnya, Blaugrana takkan ragu melepas Vidal ke Inter sebagai bagian dari transfer Lautaro Martinez ke Camp Nou.

- Advertisement -

Vidal mendarat di Barcelona setelah diangkut dari Bayern Munich dengan banderol 18 juta Euro pada 2018 lalu. Selama dua tahun bermain di Spanyol, Vidal berhasil mengoleksi sembilan gol dan 10 assist dari total 84 penampilannya di semua kompetisi. Selain itu, Vidal juga berhasil meraih masing-masing satu gelar LaLiga dan Piala Super Spanyol bersama Barcelona.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img