Eks Juventus: Skuat Juve Memalukan, Manajemen Kacau

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Kritik terhadap Juventus usai tersingkir dari Liga Champions masih berlanjut. kali ini mantan pemain mereka, Pasquale Bruno, yang menjelekkan Juve.

Ada tiga hal yang menjadi perhatian Pasquale Bruno. Yaitu skuat yang dimiliki Andrea Pirlo, manajemen, serta keberadaan Cristiano Ronaldo.

- Advertisement -

“Mereka memiliki skuat yang memalukan. Bonucci dan Chiellini tampak seperti dua fenomena, tapi mereka memenangkan sembilan gelar di liga keempat di dunia,” kata Bruno seperti dikutip Football5star dari Football Italia, Rabu (17/3/2021).

pasquale bruno juventus the gentleman ultra
The Gentleman Ultra

“Manajemen mengacaukan segalanya. Mereka memecat Allegri untuk mempekerjakan Sarri. Tapi dia juga dipecat setelah hanya satu musim karena seorang Ronaldo dan pemain lain yang menguasai ruang ganti. Mereka bukanlah orang yang harus membuat keputusan,” ia menambahkan.

- Advertisement -

Lebih lanjut, pria yang memperkuat Si Nyonya Tua pada 1987 hingga 1990 menilai orang-orang terlalu terlena dengan kemenangan Juve atas Barcelona di fase grup Liga Champions. Padahal menurutnya kemenangan itu tidak berarti apa-apa karena klub belum menunjukkan konsistensi.

“Mereka mengalahkan Barcelona yang sudah melewati masa emas dan kini dalam masa transisi. Pada hari berikutnyt media langsung menulis bahwa mereka adalah tim yang harus dikalahkan. Ayolah,” sambung Pasquale Bruno.

- Advertisement -

Juventus tersingkir dari 16 besar Liga Champions usai dikalahkan Porto. Kekalahan 1-2 di leg pertama tidak memengaruhi laju anak asuh Andrea Pirlo saat menang 3-2 pada leg kedua.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img