Eks Liverpool Tak Yakin Darwin Nunez Bisa Gantikan Sadio Mane

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Mantan bek Liverpool, Glen Johnson, merasa Darwin Nunez bukanlah pemain yang tepat untuk menambal lubang peninggalan Sadio Mane. Di mata Johnson, mencari pemain pengganti Mane merupakan sesuatu yang mustahil.

Nunez didatangkan The Reds dari Benfica dengan banderol 75 juta euro pada Juni lalu. Beberapa pekan setelah meresmikan kedatangan Nunez, The Reds merelakan kepergian Mane ke Bayern Munich.

Darwin Nunez - Liverpool - Benfica - liverpoolfc. com 2
liverpoolfc.com
- Advertisement -

“Mane tidak akan bisa digantikan oleh pemain mana pun. Saya rasa, Nunez tidak didatangkan sebagai pengganti Mane, tapi saya yakin mereka akan mencari cara memaksimalkan kekuatannya,” jelas Johnson dilansir Football5Star dari laman Sports Illustrated.

“Saya menduga, mereka sudah berencana mendatangkan Nunez dan ingin menduetkannya dengan Mane. Saya masih menganggap Nunez sebagai pemain hebat, tapi dia bukan pengganti Mane,” katanya menambahkan.

NUNEZ BELUM BISA BERI KONTRIBUSI MAKSIMAL UNTUK LIVERPOOL
- Advertisement -

Nunez telah menjalani beberapa pertandingan pramusim semenjak dipinang The Reds. Akan tetapi, Nunez kesulitan memberikan kontribusi maksimal dan sempat menjadi sasaran kritik.

Johnson sendiri tidak terlalu khawatir dengan performa kurang maksimal Nunez sepanjang masa pramusim. Menurutnya, The Reds bakal melakukan berbagai cara demi membuat Nunez tajam di muka gawang lawan.

Darwin Nunez - Liverpool - Sadio Mane - @lfc
twitter.com/lfc
- Advertisement -

“Dia harus bisa mengikuti Luis Diaz jika ingin dianggap sukses. Diaz langsung tancap gas dan menunjukkan penampilan terbaiknya seolah telah bermain di sana selama beberapa tahun.”

“Jika dia mampu melakukan hal itu, saya yakin dia tidak akan ada yang meragukan kepindahnnya. Manajemen dan pelatih klub sudah berpengalaman menghadapi situasi seperti ini,” tuntas Johnson.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img