Beranda Berita Eks Man City: Lebih Baik Rekrut Tammy Abraham daripada Harry Kane

Eks Man City: Lebih Baik Rekrut Tammy Abraham daripada Harry Kane

Tammy Abraham - Chelsea - David Moyes - West Ham - SB Nation
Eks Man City: Lebih Baik Rekrut Tammy Abraham daripada Harry Kane 3

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester City, Trevor Sinclair, meminta mantan timnya untuk merekrut pemain Chelsea, Tammy Abraham, daripada pemain Tottenham, Harry Kane. Sinclair menjelaskan alasannya.

City sedang mencari seorang striker setelah mereka melepas Sergio Aguero ke Barcelona. Harry Kane dilaporkan menjadi incaran utama. Tapi Tottenham memasang harga selangit, 150 juta pounds. Sinclair mengatakan bahwa Pep Guardiola lebih baik melirik Tammy Abraham, yang memiliki harga 110 juta pounds lebih murah.

The Independent

“Saya akan, ya (merekrut Abraham daripada Kane). Dia pemain yang cukup muda dan dengan kemampuan melatih Pep Guardiola dan rekan satu tim di sekitarnya… dia pemain top. Musim yang dia miliki di Aston Villa dan kemudian dia kembali ke Chelsea dan melakukannya dengan sangat baik. Dia berguna, kecepatannya, dia seorang finisher,” ucap Sinclair seperti dikutip Football5Star.com dari talkSport.

Dia melanjutkan, “Tidak ada pemain yang sempurna, terutama pada usia 22 atau 23 tahun, tetapi ada banyak pertumbuhan di sana dengan Tammy. Dia akan menjadi seseorang yang sangat ingin saya lihat di Manchester City.”

Sinclair merasa tak ada satu pun klub saat ini yang mau merekrut Kane dengan harga itu. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Itu bertentangan dengan prinsip saya tentang apa yang saya pikirkan tentang klub. Sejujurnya, itu benar-benar terjadi. Saya hanya tidak ingin melihat klub pergi ke sana dan menghabiskan jumlah uang yang konyol untuk membawa satu pemain. Itu hanya akan membunuhnya.” kata Sinclair.