Eks Manchester United Dirumorkan Jadi Kandidat Pengganti Setien

BACA JUGA

dinasti
Eks Manchester United Dirumorkan Jadi Kandidat Pengganti Setien 3

Football5star.com, Indonesia – Eks Manchester United, Laurent Blanc muncul jadi salah satu kandidat pengganti pelatih Barcelona, Quique Setien. Kabar ini tentu cukup mengagetkan banyak pihak.

Dikutip Football5star.com dari Diario Sport, Rabu (21/7/2020) Blanc disebut jadi salah satu kandidat cukup kuat untuk menggeser posisi Setien di klub Catalan tersebut. Kabarnya laga Barcelona di Liga Champions akan jadi laga terakhir Setien bersama Lionel Messi dkk.

Rivaldo - Quique Setien - Liga Champions - Barcelona - Barca Blaugranes
- Advertisement -

Eks, Laurent Blanc sendiri bukan orang baru di Nou Camp. Ia pernah bermain di Barcelona selama satu musim pada 1996-97 dan memainkan 38 pertandingan. Setelah pensiun sebagai pemain, Blanc sempat menjadi pelatih Paris Saint Germain (PSG).

Torehan Blanc sebagai pelatih sendiri cukup mengkilap. Ia sudah mengoleksi empat gelar juara Ligue, 3 bersama PSG dan 1 bersama Bordeux. Total ia sudah mengoleksi 15 gear juara dan pernah menjadi manajer of the year di Ligue 1.

Selain nama Blanc, mantan pemain Belanda, Patrick Kluivert juga digadang-gadang jadi kandidat kuat pengganti Setien. Para pemain Barca kabarnya lebih ingin Kluivert yang jadi pelatih untuk musim depan.

Menurut laporan Mundo Deportivo, para pemain Barcelona tak lagi percaya kepada Setien dan menginginkan Kluivert sebagai pengganti. Mantan pesepakbola asal Belanda itu disebut jadi sosok populer di ruang ganti Barcelona.

Kluivert saat ini merupakan direktur sepakbola usia muda di Barcelona. Dia menduduki jabatan tersebut sejak musim panas lalu setelah sempat jadi asisten Clarence Seedorf di tim nasional Kamerun.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img