Kengerian Eks Manchester United Melihat Kemarahan Sir Alex Ferguson

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Selama melatih Manchester United, Sir Alex Ferguson jadi pelatih yang memiliki treatment khusus untuk pemainnya yang bermasalah atau saat tim menunjukkan penampilan yang mengecewakan. Eks kiper Manchester United, Ben Foster memiliki cerita bagaimana kondisi ruang ganti saat Fergie mengamuk.

- Advertisement -

Ben Foster mengibaratkan kemarahan Sir Alex Ferguson kepada pemain Manchester United seperti seorang ayah yang marah kepada anaknya yang nakal. Si anak tak memiliki nyali sama sekali untuk membantah atau menjawab kemarahan sang ayah. Hanya tertunduk.

Cerita Eks Manchester United Melihat Kemarahan Sir Alex Ferguson

“Bayangkan ayahmu menyuruhmu marah untuk hal terburuk yang pernah kamu lakukan dan kamu hanya duduk di sana seperti anak kecil. Anak sekolah yang masih kecil dan kamu hanya perlu duduk dan menerima semua ocehan itu,” ucap eks kiper Manchester United tersebut seperti dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Senin (21/6/2021).

- Advertisement -

“Anda tidak bisa berdiri dan mondar-mandir berjalan. Hanya ada sedikit pemain yang berani melakukan itu, salah satunya Roy Keane. Ia bisa bangun dan duduk kembali. Saya tidak dalam posisi itu. Saya hanya tertunduk dan mendengarkan,” tambah Ben Foster.

Ben Foster yang bermain di Old Trafford dari 2005 hingga 2010 mengaku sempat melakukan kesalahan saat pertandingan melawan Sunderland. Ia membuat pemain Sunderland, Kenwyne Jones membobol gawangnya. Saat itu sangat takut dengan kemarahan Sir Alex Ferguson.

- Advertisement -

“Saya melakukan kesalahan, saya ingin menangkap bola saat itu lawan Sunderland dan Kenwyne Jones bisa mencetak gol. Untungnya saya pikir kami bisa menang di menit akhir pertandingan,”

“Anda tahu kemarahan itu akan datang di ruang ganti. Anda tahu itu akan datang begitu dia masuk. Anda bisa merasakannya. Anda bisa merasakan kemarahan yang siap meledak saat ia berjalan masuk ke ruang ganti,” kenang eks kiper Manchester United tersebut.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img