Mundur karena Alasan Keluarga, Eks Pelatih Asing Liga 1 Malah Gabung Klub Malaysia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Mantan pelatih asing Liga 1, Aidil Shahrin, ternyata langsung bergabung salah satu klub Malaysia, Kuching City FC. Menarik, sebab dia sebelumnya menyatakan mundur dari Persikabo 1973 dengan alasan keluarga.

Seperti diberitakan sebelumnya, Aidil Shahrin menjadi korban pelatih asing Liga 1 selanjutnya setelah memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Persikabo dengan alasan pribadi. Tak dijelaskan apa alasan Aidil cabut dari Persikabo.

- Advertisement -
Aidil Shahrin: Saya Kini Bukan di Home United!
Persikabo

Namun pelatih asal Singapura itu sempat mengunggah foto sang ibundanya yang terbaring sakit. Dalam empat pekan awal Liga 1, Persikabo bersamanya hanya meraih satu kemenangan, satu imbang dan dua kali kalah.

Akan tetapi, nyatanya Aidil Shahrin menyeberang ke Malaysia. Dia secara resmi diumumkan menjadi pelatih Kuching City FC. “Coach Aidil Sharin kini adalah Ketua Jurulatih Kuching City FC mengisi jawatan yang telah dikosongkan oleh Coach Irfan Bakti Abu Salim. Pengendali berusia 46 tahun ini akan dibantu oleh dua jurulatih tempatan iaitu Coach Firdaus Morshidi dan Coach Zulkarnien Poasa,” tulis Kuching City FC.

- Advertisement -

Sudah 2 Pelatih Asing Liga 1 yang Tercelat

Mundur karena Alasan Keluarga, Eks Pelatih Asing Liga 1 Malah Gabung Klub Malaysia
persib.co.id

Sejauh ini, sudah ada dua pelatih asing Liga 1 yang tercelat dari posisinya. Selain Aidil Sharin, ada pula Luis Milla yang meninggalkan Persib Bandung. Alasannya yang menarik sama, yakni alasan keluarga.

Total kini sudah ada 4 pelatih yang sudah jadi korban keganasan Liga 1 meski baru berjalan enam pekan. Selain Aidil dan Milla, ada pula Putu Gede yang cabut dari Arema FC serta teranyar Aji Santoso yang diistirahatkan maajemen Persebaya Surabaya. Satu pelatih yang nasibnya di ujung tanduk ialah Joko Susilo karena kabarnya Arema telah menyiapkan pelatih asing baru.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img