Eks Pelatih Noah Gesser: Dia Anak yang Baik dan Selalu Ingin Menang

Eks Pelatih Noah Gesser: Dia Anak yang Baik dan Selalu Ingin Menang 4

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda berdarah Indonesia yang bermain di akademi Ajax, Noah Gesser, meninggal dunia pada Jumat, (30/7/21),  waktu setempat karena mengalami kecelakaan mobil. Eks pelatih Noah, Sander van der Kleij, mengingat momennya bersama Noah saat masih berusia 12 tahun.

Noah bermain untuk klub Alphense Boys pada 2017 saat usianya 12 tahun setelah sebelumnya bermain untuk Almere City. Noah hanya bermain satu tahun di sana sebelum pindah ke Ajax.

- Advertisement -

Sander van der Kleij yang melatih Gesser di Alphense Boys sangat terpukul mendengar berita itu. Van der Kleij mengatakan bahwa Noah adalah anak yang sangat sopan dan selalu ingin melakukan yang terbaik.

ad.nl

“Dia sangat bersemangat, sebagai pesepakbola dia memiliki keinginan untuk menang. Dia selalu melakukan yang terbaik, tetapi di atas semua itu dia adalah anak yang baik, usianya baru dua belas saat itu. Dia sopan, selalu ramah menyapa. Orang tuanya berada di sisi lapangan setiap hari Sabtu, bagi mereka ini adalah yang terburuk,” ucap van der Kleij seperti dikutip Football5Star.com dari ad.nl

Van der Kleij sekarang bekerja di FC Utrecht, di mana ia sering bertemu Noah dalam pertandingan melawan Ajax.

Chairman Alphense Boys, Dennis Captein juga sangat terpukul mendengat berita ini. Menurutnya, Noah merupakan talenta terbesar yang pernah dimilikinya.

“Ini tidak nyata, sangat menyedihkan. Noah bermain di tim pilihan kami yang terdiri dari anak-anak di bawah 13 tahun. Dia adalah talenta terbesar yang pernah saya lihat,” kata Captein seperti dikutip ad.nl.

Dia melanjutkan, “Kami sempat menang 3-0, semuanya dicetak oleh Noah. Kami tahu saat itu bahwa dia tidak akan bermain lama dengan kami. Dia kuat secara fisik dan mencetak gol. Tapi pesepak bola yang baik, atau tidak, ini adalah mimpi buruk yang sangat menyedihkan dan benar-benar buruk, terutama bagi orang tuanya.”

- Advertisement -