Eks Pemain Liga Inggris Ramai-Ramai Hardik Son Heung-min

BACA JUGA

gamespool
Eks Pemain Liga Inggris Ramai-Ramai Hardik Son Heung-min 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Manchester United, Roy Keane ungkap rasa tidak sukanya kepada pemain Tottenham Hotspur asal Korsel, Son Heung-min. Haln ini lantaran aksi Son yang diduga lakukan diving saat berduel dengan Scott McTominay.

Menurut Keane, apa yang ditunjukkan Son pada laga Tottenham vs Manchester United, Senin (12/4/2021) dinihari WIB sangat memalukan. Menurut Keane, Son terlalu berlebihan saat duel dengan McTominay.

manchester united-SquawkaNews
- Advertisement -

“Saya kagum, sungguh. Ini sungguh aneh. Bagi pemain seperti Son yang berguling-guling seperti itu, itu sangat memalukan. Itu tidak mungkin pelanggaran,” ucapa Keane seperti dikutip Football5star.com dari Daily Mail.

“Agar adil, Marcus Rashford juga melakukannya dua menit sebelumnya, kedua pemain itu berguling-guling dan berteriak. Wasit berada di bawah tekanan besar, mereka meragukan setiap keputusan yang diberikan tapi jelas dia salah,” ungkap Keane.

Tentu saja Roy Keane berang dengan aksi Son ini. Akibat dari aksinya, gol pertama Manchester United yang dicetak oleh Edinson Cavani harus dianulir oleh wasit Chris Cavanagh.

Pernyataan sama soal aksi Son yang memalukan itu juga diungkap oleh eks pemain Manchester City, Micah Richards. Menurutnya, keputusan yang diambil oleh Cavanagh sungguh konyol dan merusak sepak bola.

“Itu keputusan yang sangat konyol dan itu merusak sepak bola. Jika Chris Kavanagh bisa pergi dan melihatnya lagi, saya tahu VAR akan menaruh kecurigaan dalam pikirannya unuk mengambil keputusan,”

Dalam tayangan ulang, tangan Scott McTominay memang mengenai wajah penyerang Korea Selatan itu, meski dengan sentuhan ringan. Hal ini kata Jamie Redknapp merupakan hal yang wajar di sepak bola.

“Apa yang harus Anda lakukan, lari dengan tangan ke bawah? Lengan Anda selalu terbuka saat bertanding. Anda selalu mencoba menggunakannya sebagai pengungkit,” ucap eks Liverpool itu.

https://youtu.be/czzqekmhL0I
- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img