Eks Pemain Man United: Van Gaal Seperti Robot

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Manchester United, Anderson, menilai gaya melatih Louis van Gaal seperti robot. Ia juga mengungkapkan para pemain Setan Merah meninggalkan Old Trafford karena tak cocok dengan gaya Van Gaal.

Anderson menghabiskan delapan tahun bersama Man United. Namun demikian, posisinya lantas dibekukan oleh Van Gaal dan akhirnya kembali ke kampung halamannya pada 2015.

louis van gaal cropped 1y058suvm4e1l1xk7api54ios3
Getty Images
- Advertisement -

Anderson merasa, Van Gaal telah memperlakukannya dengan tidak sopan sejak ia kembali dari masa peminjaman di Fiorentina.

“Aku kembali ke United dan Louis van Gaal tiba. Aku menghormati Van Gaal, tapi sepak bola telah berubah dan dia tidak berhasil lagi. Dia memberikan instruksi konyol untuk semuanya, bahkan dalam latihan,” kata Anderson kepada ESPN.

- Advertisement -

“Dia seperti robot. Aku lalu memutuskan untuk pergi, aku memberi tahu Van Gaal bahwa aku ingin pergi, dan dia mengizinkannya.”

“Aku meninggalkan klub, yang sudah berubah total. Semangat sudah hilang, dan para pemain ingin pindah. Bagaimana dia membiarkan pemain seperti Angel Di Maria pergi begitu cepat? Robin van Persie juga kehilangan cinta dan semua orang mulai berkata: Kita akan pergi.”

- Advertisement -

“Filosofi Van Gaal sudah tidak berfungsi lagi. Sulit di Liga Primer untuk bermain seperti robot: Umpan, umpan, umpan,” Anderson menambahkan.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img