Eks Presiden AS Roma Soal Ronaldo: Semua Jadi Mungkin Bersama Mourinho

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Isu kepindahan Cristiano Ronaldo ke AS Roma kembali merebak. Kali ini mantan presiden, Rosella Sensi, yang bersuara.

Ronaldo sebelumnya sudah diisukan bakal ke Roma seiring kedatangan Erik ten Hag ke Manchester United. Tapi kemudian dia menegaskan bertahan.

as roma-Manchester United vs Brentford Cristiano Ronaldo Tak Bisa Berhenti Cetak Gol (@iF2is)
@iF2is
- Advertisement -

Akan tetapi, belakangan gossip kepindahannya kembali kencang. AS Roma lagi-lagi jadi sasaran. Apalagi agennya, Jorge Mendes, sudah menawarkan sang mega bintang ke klub ibu kota Italia.

Bagi banyak orang, transfer ini mustahil terjadi. Namun, Rosella Sensi percaya kemungkinan masih terbuka lebar. Sebab ada Jose Mourinho di sana.

as roma-rosella sensi-goal
goal
- Advertisement -

“Kemarin semua orang yakin bahwa ada presentasinya, tapi tidak ada. Tapi musim lalu pemilik mengejutkan kami engan datangnya Mourinho,” kata Sensi kepada Tuttosport, Sabtu (2/7/2022).

“Kami berharap dia membangun tim yang bagus untuk menjalani kompetisi yang bagus. Ini adalah grup yang membuat perbedaan, bahkan jika Ronaldo datang. Semua masih memungkinkan. Ingat, kami punya Mourinho,” ia menambahkan.

AS Roma Jadi Opsi Menarik untuk Ronaldo

- Advertisement -

Serie A bukanlah kompetisi baru untuk kapten Portugal. Dia pernah memperkuat Juventus dan memenangkan banyak gelar.

Jorge Mendes Tawarkan Cristiano Ronaldo ke AS Roma (FootTheBall)
FootTheBall

AS Roma, kendati prestasinya naik turun dalam beberapa musim terakhir, sejatinya bisa menjadi opsi menarik untuk Ronaldo.

Il Lupi sedang bergairah usai menjuarai Conference League. Lagi pula ada koneksi Portugal yang begitu kental di sana.

Kursi pelatih didukuki Jose Mourinho, yang pernah bekerja sama dengan Ronaldo di Real Madrid. Lalu di tubuh manajemen terdapat Thiago Pinto. Kebetulan, mereka erat hubungannya dengan Jorge Mendes, agen Ronaldo.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img