Eks Presiden Juventus: Cristiano Ronaldo Lebih Baik Segera Keluar

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Eks Presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli, meminta mantan timnya untuk segera mendepak Cristiano Ronaldo. Gigli merasa Ronaldo pemain bagus, tapi tidak cocok untuk Juve saat ini.

- Advertisement -

Juventus merekrut Ronaldo dengan harga 100 juta euro yang membuatnya pemain termahal sepanjang sejarah Juventus pada 2018 dan mendapatkan gaji sekitar 30 juta euro per musim.

Cristiano Ronaldo dinilai Andrea Barzagli masih sosok penting di Juventus.
Getty Images

Secara statistik gol, Ronaldo berhasil mencetak 101 gol di semua kompetisi yang mana sangat luar biasa. Tapi, Ronaldo gagal memberi Il Bianconeri gelar Liga Champions, yang mana itu adalah target utama Il Bianconeri.

Laporan dari Sky Sports Italia menyebut bahwa Manchester City adalah satu-satunya klub yang tertarik untuk mendatangkan Ronaldo, dan agen Jorge Mendes dikabarkan sudah berbicara dengan City.

Giovanni Cobolli Gigli: Cristiano Ronaldo Menghambat Serangan Juventus

Eks Presiden Juventus Cristiano Ronaldo Lebih Baik Segera Keluar
VNExplorer

Gigli sudah dari awal merasa pembelian Ronaldo adalah sebuah kesalahan. Dia merasa Ronaldo harus pergi dari Juventus untuk kebaikan klub dan dirinya sendiri.

“Saya selalu jujur, merekrut Ronaldo adalah sebuah kesalahan. Tidak mungkin untuk menutup investasi dan akan tetap seperti itu,” ucap Gigli seperti dikutip Football5Star.com dari SerieANews.

Presiden Juventus 2006-2009 itu melanjutkan, “Dia pemain hebat, tapi saya harus jujur, semakin cepat dia pergi, semakin baik untuknya dan untuk Juventus.”

“Saya berharap Massimiliano Allegri tahu bagaimana terus menggunakan dia seperti yang dia lakukan melawan Udinese. Yaitu, dengan kecerdasan dan saat pertandingan sedang berlangsung. Ronaldo menghambat serangan Juventus. Tanpa dia, mereka bisa melakukan hal-hal luar biasa secara kolektif.”

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img