Eks Presiden Real Madrid Yakin Kylian Mbappe Datang Musim Panas Ini

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Eks presiden Real Madrid, Ramon Calderon, yakin transfer Kylian Mbappe “sudah dekat” walaupun Paris Saint-Germain sudah menolak tawaran Madrid. Calderon yakin itu terjadi karena dia memiliki”pengalaman” dengan transfer sebesar ini.

- Advertisement -

Madrid sudah memberi penawaran kepada PSG untuk Mbappe dengan harga fantastis, 160 juta euro. Namun, tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh PSG.

Eks Presiden Real Madrid Yakin Kylian Mbappe Datang Musim Panas Ini - Ramon Calderon
Goal

Direktur PSG, Leonardo menyebut bahwa harga itu jauh dari yang mereka harapkan, atau lebih murah dari harga yang mereka keluarkan untuk merekrut Mbappe dari AS Monaco.

Dilaporkan, Les Parisiens meminta harga 220 juta euro untuk Mbappe, walaupun kontraknya akan habis tahun depan. Madrid sebenarnya bisa merekrut Mbappe tahun depan secara gratis, tapi Calderon yakin Mbappe akan datang musim panas ini.

“Dari pengalaman saya, penandatanganan sudah dekat. Saat kedua klub duduk dan bernegosiasi untuk tawaran, semuanya sudah jelas,” ucap Caldero seperti dikutip Football5Star.com dari talkSport.

Dia melanjutkan, “Kadang-kadang, dengan hal-hal yang begitu mahal dan penting, Anda hanya perlu membayar. Jika Real Madrid menginginkan Mbappe, mereka harus membayar sebanyak itu untuknya.”

Leonardo: Kylian Mbappe Ingin Bergabung ke Real Madrid

Kylian Mbappe - Real Madrid - Manchester Evening News
Manchester Evening News

Satu hal yang Madrid bisa manfaatkan adalah kemauan Mbappe. Ya, Leonardo mengkonfirmasi bahwa pemain timnas Prancis itu ingin bermain di Madrid.

“Kylian Mbappe ingin bergabung dengan Real Madrid dan kami tidak akan menahannya. Kami mengatakan tidak untuk tawaran pertama Madrid, tetapi jika persyaratan kami terpenuhi, kita lihat saja nanti,” ucap Leonardo seperti dikutip RMC.

Dia melanjutkan, “Tawaran resmi Real Madrid sangat jauh dari apa yang kami inginkan untuk Kylian. Ya, sekitar 160 juta euro. Itu kurang dari apa yang kami bayarkan untuknya di tahun 2017 (dari AS Monaco).”

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img