Eks Real Madrid: Barcelona Masih Miliki Peluang Jadi Juara

BACA JUGA

gamespool
Eks Real Madrid: Barcelona Masih Miliki Peluang Jadi Juara 3

Football5star.com, Indonesia – Eks Real Madrid, Bernd Schuster menegaskan bahwa ia sangat keberatan jika ada pihak yang memprediksi Barcelona sudah tidak lagi memiliki peluang untuk menjadi juara Liga Spanyol musim ini.

Menurut Schuster, Barcelona masih memiliki kans cukup besar untuk bisa jadi juara. Diakui pria yang juga pernah membela Barcelona itu, musim 2020-21 masih sangat panjang dan tak etis jika mencoret tim Catalan itu sebagai tim yang berpeluang menjadi juara.

Granada vs Barcelona gol Lionel Messi - @lfcbarcelona_cat
- Advertisement -

“Musim ini sangat panjan dan sulit. Barcelona tidak bisa dikesampingkan itu, tetapi untuk saat ini Real Madrid dan Atletico Madrid memang memiliki keuntungan yang besar,” ucap Schuster seperti dikutip Football5star.com dari Fussball, Senin (11/1/2021).

Schuster, 60 tahun, pernah bermain untuk Barcelona (1980-1988) dan Real Madrid (1888-1990). Ia juga kemudian menjadi pelatih Real Madrid (2007-2008). Sebelumnya Bernd Schuster sempat sampaikan kritik pedas terkait permainan Barca saat masih dilatih oleh Quique Setien.

“Dulu ada pemain seperti Neymar dan (Andres) Iniesta bersamanya, tapi setelah itu mereka tidak bisa mendatangkan pemain kelas dunia,” kata Schuster.

“Harus dikatakan Messi masih bisa memenangi pertandingan sendirian. Dia memiliki kualitas untuk mencetak gol melawan Bayern dan memutuskan permainan sendiri.”

Barcelona memang mengawali musim 2020-21 dengan tidak cukup baik. Namun lambat laun, anak asuh Ronald Koeman menunjukkan permainan yang cukup menjanjikan.

Barca pada laga melawan Granada berhasil meraih kemenangan 4-0 di Stadion Los Cármenes, Minggu (10/1). Empat gol Barca dicetak oleh Antoine Griezmann dan Lionel Messi.

https://www.youtube.com/watch?v=36YdKKFOADc
- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img