Eks Real Madrid: Sergio Ramos Pantas Dapat Kontrak Baru

gamespool
Eks Real Madrid: Sergio Ramos Pantas Dapat Kontrak Baru 3

Football5star.com, Indonesia – Mantan penggawa Real Madrid, Hamit Altintop, mulai khawatir dengan situasi perpanjangan kontrak Sergio Ramos yang tak kunjung menemui titik terang. Di mata Altintop, Los Blancos seharusnya tak perlu berpikir panjang untuk memberi Ramos kontrak anyar.

Kontrak Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Namun, hingga saat ini Los Blancos masih kesulitan mencapai kesepakatan dengan Ramos meski sudah melakukan negosiasi selama beberapa bulan.

“Sergio Ramos adalah sosok yang luar biasa di dalam maupun luar lapangan. Dia mengetahui apa saja yang harus dilakukan untuk bisa menjadi juara di akhir musim,” ujar Hamit Altintop kepada Goal.

Sergio Ramos - Kontrak - Real Madrid - Marca
Marca

“Pengalaman milik Ramos adalah sesuatu yang sangat berharga. Karena, tak banyak pemain yang bisa menghabiskan 15 atau 16 tahun bersama Real Madrid. Menurut saya pribadi, Ramos pantas mendapatkan perpanjangan kontrak,” kata Altintop menambahkan.

Lebih lanjut, Altintop mengatakan bahwa Ramos masih menjadi sosok yang tak tergantikan di ruang ganti Los Blancos. Menurutnya, RealMadrid akan sangat merindukan Ramos apabila tak kunjung memberi perpanjangan kontrak.

“Saya sangat menghargai sosok Ramos sebagai bek tengah maupun pemimpin tim. Saya yakin Real Madrid akan sangat merindukan Ramos apabila ia hengkang pada bursa transfer mendatang,” tandas Altintop.

Musim ini, Ramos memang kesulitan menunjukkan performa terbaiknya karena kerap diganggu cedera. Akan tetapi, pemain 35 tahun itu tetap mampu memberikan kontribusi maksimal ketika berada dalam kondisi fit dan siap tempur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More