Eks Real Madrid Ungkap Sisi Lain Erling Haaland

BACA JUGA

Banner Gamespool

Football5star.com, Indonesia – Mantan pesepak bola Real Madrid Castilla yang juga rekan dari Erling Haaland, Alex Craninx mengatakan bahwa striker asal Norwegia itu bakal mencatatkan sejarah baru di sepak bola.

“Haaland adalah pemain hebat dan dia akan mencatat sejarah tersendiri. Dia memang tampak agak canggung karena tinggi badannya tetapi dia memiliki kaki yang hebat,” kata Craninx seperti dikutip Football5star.com dari marca, Senin (18/5/2020)

- Advertisement -

Meski masih berusia muda, Haaland kata Craninx sangat menunjukkan sisi kedewasaan. Ia terlihat sama sekali tidak terlihat tertekan menjadi pemain andalan Borussia Dortmund.

erling haaland-dortmund vs schalke

“Saya sama sekali tidak merasakan tekanan menghampirinya, ke mana pun dia bermain, dia memiliki rekan tim di sekitarnya yang bisa membantunya untuk mencetak gol,” ucap Craninx.

“Dia akan terus melanjutkan di karienrya dan dia akan berhubungan dengan bintang baru di sepak bola,” tambah Craninx.

Meski saat ini Haaland sudah menjadi calon bintang besar, Craninx menyebut bahwa dirinya masih bisa berkomunikasi lancar dengan pesepak bola kelahiran Inggris.

“Baru kemarin saya menulis suart kepadanya dan saya cukup sering diwawancara tentang dirinya selama beberapa minggu ke belakang.”

Pemain 19 tahun itu pada lanjutan Bundesliga pekan ke-26 sukses menyumbang 1 gol untuk kemenangan 4-0 Dortmund atas Schalke 04.

Torehan tersebut makin menegaskan, Haaland pantas disebut predator haus gol. Musim ini, Haaland menjadi satu di antara pembicaraan panas di kancah sepak bola dunia.

Hingga kini, Erling Haaland sudah mengoleksi 41 gol dari 30 pertandingan bersama dua klub berbeda, RB Salzburg dan Borussia Dortmund. Pada awal musim, Haaland bermain untuk RB Salzburg dan menyumbang 28 gol.Bersama Die Borussen, Haaland sudah mengemas 13 gol dari sembilan pertandingan

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img