Eks Striker Feyenoord Dorong PSSI Naturalisasi Sandy Walsh

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – PSSI belakangan didorong untuk segera memproses naturalisasi Sandy Walsh demi Timnas Indonesia. Hal itu disuarakan oleh mantan striker Feyenoord dan Timnas Indonesia, Jhon van Beukering, dalam Instagram pribadinya.

Beberapa kali, Sandy mengutarakan niatnya membela Timnas Indonesia. Namun, sampai sekarang nyatanya Sandy belum juga dipanggil PSSI untuk membicarakan proses naturalisasinya. Tak cuma Sandy, Kevin Diks juga sering menyatakan minatnya bela Indonesia.

- Advertisement -

Nah, sosok yang pernah tercatat sebagai pemain Feyenoord musim 2010-2011 itu mendorong agar PSSI mau membantu naturalisasi Sandy Walsh dan Kevin Diks. Apalagi, mereka baru saja menyelesaikan masalah Ezra Walian yang sudah boleh membela Timnas Indonesia pada ajang resmi.

“Tugas belum selesai @pssi @indrasjafri_coach @yunusnusi_official @mochamadiriawan84,” tulis Jhon van Beukering dalam Instagram pribadinya.

PSSI sendiri belakangan mengaku siap membantu proses naturalisasi pemain yang berniat membela Timnas Indonesia pada ajang resmi. Namun, mereka sampai saat ini masih menunggu arahan langsung dari pelatih Shin Tae-yong. Nantinya pelatih asal Korea Selatan itu akan memutuskan perlu atau tidaknya Indonesia memakai pemain naturalisasi baru.

“Terkait proses naturalisasi pemain lainnya, kami masih menunggu rekomendasi dan road map dari pelatih Shin Tae-yong. Saat ini ia dan pemain timnas Indonesia masih menjalani karantina sesuai tiba dari Dubai, UEA pada Sabtu (12/6) kemarin,” ungkap Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img