Eks Timnas Brasil: Qatar Bakal Jadi Tuan Rumah Piala Dunia Terhebat

Football5star.com, Indonesia – Legenda timnas Brasil, Cafu, merasa sangat terkesan dengan persiapan yang dilakukan Qatar jelang digelarnya ajang Piala Dunia 2022. Menurutnya, turnamen nanti bakal menjadi yang terhebat dalam sejarah pagelaran Piala Dunia.

Saat ini, Qatar memang sudah memasuki tahapan akhir dalam persiapannya jelang dihelatnya Piala Dunia 2022. Apabila berjalan sesuai rencana, maka seluruh fasilitas penunjang akan selesai dibangun pada akhir 2021 atau awal 2022 mendatang.

“Saat ini, Qatar sedang melakukan persiapan yang sangat-sangat matang agar Piala Dunia 2022 menjadi yang terhebat sepanjang sejarah,” ujar Cafu dikutip football5star.com dari laman Diario AS.

Cafu - Qatar - Piala Dunia 2022 - Brasil - Framepool
Framepool

Selain itu, Cafu juga mengajak para suporter sepak bola di berbagai belahan dunia untuk datang ke Qatar pada 2022 nanti. Menurutnya, kehadiran puluhan ribu suporter bakal membuat Paila Dunia 2022 semakin spesial.

“Saya ingin mengajak suporter sepak bola dari seluruh dunia untuk datang ke Qatar demi melihat apa yang sudah dilakukan negara ini demi membuat Piala Dunia nanti menjadi yang terhebat sepanjang sejarah,” kata pria berumur 50 tahun itu.

Cafu merupakan salah satu pemain tersukses dalam sejarah Piala Dunia. Ia berhasil menyabet gelar juara pada edisi 1994 dan 2002 bersama timnas Brasil. Selain itu, ia juga berhasil membawa Selecao menembus partai final pada edisi 1998.

Selain memiliki rekor yang bagus di Piala Dunia, Cafu juga memiliki catatan spesial lainnya bersama timnas Brasil. Ia tercatat sebagai pengoleksi caps terbanyak dengan catatan 142 penampilan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More