El Shaarawy Lega Bisa Bawa Roma Raih Tiga Angka

BACA JUGA

Football5star.com, Indonesia – Winger AS Roma, Stephan El Shaarawy, mengaku sangat lega karena bisa membawa Giallorossi meraih kemenangan atas Torino pada Sabtu (19/1). Ia mengatakan bahwa Roma berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang.

Di partai melawan Torino, Roma sempat unggul 2-0 di babak pertama lewat gol dari Nicolo Zaniolo dan Aleksandar Kolarov. Namun, Il Toro berhasil menyamakan kedudukan lewat dua gol Tomas Rincon dan Christian Ansaldi. El Sharaawy pun berhasil menjadi pahlawan dari I Lupi berkat golnya di menit ke-73.

- Advertisement -

“Kami mampu menunjukkan performa yang cukup baik di babak pertama. Tapi, kami sempat kehilangan fokus setelah turun minum. Kami akhirnya bisa menyusun kembali semangat dan mampu meraih kemenangan. Menurut saya, kami menunjukkan penampilan yang gemilang karena bermain dengan hati,” ujar El Shaarawy dikutip dari laman resmi Roma.

Stephan El Shaarawy - AS Roma - Torino - @ASRomaEN
@ASRomaEN

Kemenangan ini membawa mereka berhasil menembus empat besar klasemen Serie A dengan koleksi 31 poin. Unggul satu angka dari LAzio yang ada di peringkat ke-5 dan dua angka dari AC Milan yang duduk di posisi ke-6. Apabila Lazio gagal meraih kemenangan atas Napoli pada Senin dinihari nanti, maka Roma akan mempertahankan posisinya di peringkat ke-4.

- Advertisement -

Pekan depan, anak asuh Eusebio di Francesco akan bertandang ke markas Atalanta. Tiga hari setelahnya, mereka akan menghadapi Fiorentina di Stadio Artemio Franchi pada ajang Coppa Italia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img