Eldor Shomurodov Ingin Bawa AS Roma Juara

Football5star.com, Indonesia – AS Roma baru saja mengumumkan pembelian terbarunya. Klub ibu kota menggaet bintang Uzbekistan, Eldor Shomurodov.

- Advertisement -

AS Roma mengeluarkan dana sekitar 17,5 juta euro untuk menggaet Eldor Shomurodov dari Genoa. Ia diikat kontrak berdurasi lima tahun dan akan memakai jersey nomor 14.

Memperkuat Il Lupi, sang bomber langsung mengusung target tinggi/. Ia sesumbar akan membawa klub barunya untuk merengkuh trofi.

@AsianFootballs

“Pertama-tama saya ingin membantu tim saya memenangkan trofi dan mengatasi semua tantangan. Saya akan melakukan semua yang saya bisa. Saya akan melakukan yang terbaik,” kata Shomurodov di laman resmi klub, Selasa (3/8/2021).

“Saya sangat bersemangat. Ini adalah langkah besar. Saya akan menampilkan permainan saya dan membuat fan senang. Roma adalah salah satu tim terbaik di italia. Ada banyak aspek positif yang menarik perhatian saya,” ia menambahkan.

Eldor Shomurodov tampil apik bersama Genoa musim lalu. Pada musim perdananya berkarier di Serie A dia berhasil mencetak delapan gol dan enam assist.

Performa ini pula yang membuat AS Roma kepincut. Apalagi menurut pengakuannya semua proses kepindahan berjalan sangat cepat.

“Semua diputuskan dengan sangat cepat. Mereka sangat ingin mendatangkan saya dan saya pikir mereka bertindak sangat cepat. Ini sangat positif,” imbuhnya.

“Saya selalu berusaha untuk mencapai level yang tinggi. Jadi sangat penting bagi saya mengambil tantangan ini,” tutup penggawa timnas Uzbekistan.

- Advertisement -