Elkan Baggott Bereaksi, Siap Bela Timnas Indonesia Lagi

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Elkan Baggott akhirnya bereaksi soal klaim ketum PSSI, Mochamad Iriawan, yang menyebutnya ogah bela timnas Indonesia lagi. Dia menjelaskan situasinya dan menyatakan kesediaannya datang andai dapat panggilan timnas.

- Advertisement -

Seperti diberitakan sebelumnya, Iriawan akhirnya menjawab pertanyaan soal tak pernah hadirnya nama Baggott di timnas. Dia mengklaim kalau Baggott sudah beberapa kali dipanggil, tapi nyatanya tak merespons.

Elkan Baggott Pilih Thailand Ketimbang Timnas Indonesia?
PSSI

Usai beritanya merebak, Baggott akhirnya mengirimkan surat kepada PSSI. Dia pun menjelaskan soal situasinya yang dilarang pergi ke Dubai kala itu karena kondisi pandemi Covid-19.

Elkan Baggott Pilih Thailand Ketimbang Timnas Indonesia?
PSSI

Memang, terakhir kali nama Elkan Baggott ada dalam daftar panggilan Shin Tae-yong, yakni saat persiapan kualifikasi Piala Dunia 2022, di Dubai, Uni Emirates Arab.

Berikut Surat Elkan Baggott kepada PSSI:

Elkan Baggott Pilih Thailand Ketimbang Timnas Indonesia?

Ketua Umum PSSI yang terhormat

Pertama, saya ingin meminta maaf yang sebesar-besarnya karena tidak menghadiri kamp pelatihan di Dubai.

Alasan untuk ini adalah pada saat Pemerintah Inggris dan klub saya menyarankan saya untuk tidak hadir karena situasi covid di Dubai buruk. Oleh karena itu jika saya bepergian saya akan merasa berisiko. Syukurlah sekarang situasi covid jauh lebih baik di Inggris dan Indonesia karena banyak orang telah memiliki vaksin.

Saya sekarang siap untuk bertahan dan memberikan segalanya untuk tim nasional untuk membantunya mencapai tempat yang seharusnya.

Semoga Anda bisa memahami alasan saya
Elkan Baggott

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img