Elkan Baggott Bikin Kapten Gillingham Angkat Topi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Elkan Baggott, bikin kapten Gillingham, Stuart O’Keefe, angkat topi. Dia bilang kalau bek jangkung tersebut berkembang pesat dan bisa menyesuaikan permainan dengan pemain senior lainnya.

Bek kelahiran Thailand tersebut memang begitu diandalkan oleh manajer Neil Harris untuk isi lini belakang Gillingham. Dia acap menjadi starter sejak kali pertama didaratkan dari Ipswich Town sebagai pemain pinjaman.

Elkan Baggott Bikin Kapten Gillingham Angkat Topi
Gillingham
- Advertisement -

Elkan Baggott kini sudah tampil dalam 19 penampilan total bersama Gillingham musim ini, 14 di antaranya mentas di League Two. Dia pun telah mengemas dua gol untuk Gillingham. O’Keefe tak memungkiri, peran Elkan cukup berarti di lini belakang.

Elkan Baggott Bikin Kapten Gillingham Angkat Topi
Gillingham

“Kita semua harus bersabar, saya pikir ada pertumbuhan, Elkan Baggott sangat baik akhir-akhir ini, benar-benar terlihat seperti dia tumbuh dalam perannya di jantung pertahanan,” ungkap O’Keefe dikutip dari Kent Online.

Elkan Baggott Bisa Terlihat Dewasa

- Advertisement -

O’Keefe sendiri menilai permainan Elkan di belakang terlihat dewasa. Bahkan dia bisa membiasakan diri berduet dengan pemain yang lebih senior di Gillingham, Will Wright.

Pelatih Gillingham Elkan Baggott Masih Bisa Lebih Baik Lagi (@BaggottElkan)
@BaggottElkan

“Dia membiasakan diri menjadi pesepak bola profesional, sama seperti Will Wright, tidak mudah, mereka belum banyak bermain bersama tetapi mereka melakukannya dengan baik (sebagai pasangan bek tengah dengan Baggott),” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img