Elkan Baggott Bikin Klub Turki Kesengsem

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain timnas Indonesia, Elkan Baggott, disebut-sebut bikin salah satu klub asal Turki, Eyupspor, kesengsem. Bahkan kabarnya klub tersebut sudah mengirimkan utusan untuk memantau permainan sang bek di Ipswich Town.

Bek jangkung yang memilih membela Indonesia itu meman belakangan jadi perhatian. Hal itu setelah performanya bersama Ipswich Town sangat baik. Beberapa kali dirinya dipercaya mengenakan ban kapten tim U-23 Ipswich, plus dipanggil ke skuat senior.

Kapten Elkan Baggott Bertuah Lagi di Ipswich Town
Instagram @elkanbaggot
- Advertisement -

Ternyata, penampilan Elkan Baggott itu turut disorot oleh Eyupspor. Tak cuma Baggott, klub kasta kedua Turki itu disebut-sebut berminat mendatangkan pemain Indonesia lainnya.

“Bersama perwakilan Direktur Scout Klub Eyupspor Istanbul, sahabat saya mantan pemain Galatasaray, Nurettin Koc. Beliau dan klubnya Eyupspor sangat tertarik merekrut pemain Indonesia dan akan datang ke Indonesia bersama saya untuk memantau pemain Indonesia saat liga Indonesia dimulai lagi,” ungkap dokter olahraga asal Indonesia, Arya Pradana, dikutip dari Goal.

Elkan Baggott Usai Ipswich Hajar Watford: Kami Tunjukkan Kelas!
itfc.co.uk
- Advertisement -

“Saat ini beliau sangat ingin merekrut Elkan Baggott dan saya akan membantunya mencari informasi soal ini ke Indonesia karena prestasi Elkan Baggott di liga Inggris,” sambung dia.

Elkan Baggott Disebut Sudah Layak Main di Tim Senior

Penampilan impresif bek 19 tahun itu dinilai sudah layak bermain untuk tim senior Ipswich Town. Media Inggris, East Anglian Daily Times, menyebut Ipswci yang cuma memiliki tiga bek saat ini tak usah buru-buru cari pengganti.

Kieran McKenna Beri Pujian kepada Elkan Baggott (@UpdateBolabola)
- Advertisement -

“Dengan Corrie Ndaba kembali dari masa pinjaman di Salford dan Elkan Baggott bermain bagus untuk tim U-23, mungkin tidak perlu terburu-buru untuk memperkuat pertahanan pada saat bursa transfer dibuka,” tulis media itu.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img