Elkan Baggott Bikin Neil Harris Angkat Topi

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Indonesia, Elkan Baggott, bikin pelatihnya di Gillingham, Neil Harris angkat topi. Hal itu setelah dia sukses mencatatkan namanya di papan skor dalam lanjutan League Two.

Dalam pertandingan di Stadion Priestfield, Sabtu (15/10/2022), Elkan Baggott kembali menjadi starter untuk Gillingham saat melawan pemuncak klasemen League Two, Stevenage. Gillingham tertinggal lebih dahulu menit ke-28 melalui Danny Rose. Namun, gol itu bak pelecut bagi pasukan Neil Harris untuk mendapatkan gol penyeimbang.

Elkan Baggot Bikin Neil Harris Angkat Topi
Twitter TheGillsFC
- Advertisement -

Nah, Elkan Baggott pun menjadi pahlawan pada menit ke-40. Mendapatkan umpan tendangan bebas dari rekannya, bek timnas Indonesia itu pun langsung melakukan tandukan dan berbuah gol. Laga pun berakhir dengan kedudukan sama kuat, 1-1.

“Babak pertama Stevenage FC memiliki satu peluang yang berbuah gol, dan itulah yang bisa dibeli dengan uang. Itu adalah sundulan yang bagus (dari Rose). Kami kecewa sebagai unit karena kami tidak mempertahankan umpan silang dengan lebih baik,” ungkap Neil Harris dikutip dari Kent.

Elkan Baggot Bikin Neil Harris Angkat Topi
Twitter TheGillsFC
- Advertisement -

“Kami kemudian menyamakan kedudukan lewat penyelesaian (Elkan Baggott) yang bagus. Saya pikir kami bermain sangat baik, kami menghadapi tantangan fisik yang luar biasa,” sambung dia.

Senang dengan Apa yang Ditunjukkan Elkan Baggott cs

Harris sendiri senang dengan penampilan yang ditunjukkan para pemain Gillingham, terutama pada babak pertama. Menurutnya, Elkan Baggott dan rekan-rekan menunjukkan karakteristik yang kuat.

Elkan Baggott Bawa Gillingham Clean Sheet, Pelatih Puji Lini Pertahanan (Kent Online)
Kent Online
- Advertisement -

“Saya sangat senang dengan karakter para pemain, sangat senang dengan satu poin ini, ketika Anda tim yang sedang berkembang dan melawan pemuncak klasemen yang menang enam dari tujuh pertandingan, maka Anda harus berdiri kuat. Saya sangat bangga dengan para pemain,” tutup dia.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img