Elkan Baggott Bisa Teruskan Karier di Liga Indonesia

BACA JUGA

Football5Star.com, Indonesia – Bek keturunan, Elkan Baggott, tak mau menutup kemungkinan akan berkarier di Liga Indonesia pada masa depan. Dia bilang bisa saja gabung salah satu klub tanah air pada penghujung kariernya nanti.

Seperti diketahui, pemain yang pada 23 Oktober mendatang genap berusia 20 tahun itu sejak awal berkarier di Inggris. Dia memulai kariernya bersama Ipswich Town lalu dipinjamkan kebeberapa klub, seperti King’s Lynn Town, dan Gillingham. Tim terakhir merupakan klub yang dibela oleh Elkan untuk musim 2022-23.

Elkan Baggott Gillingham FC - Twitter THeGillsFC
Twitter TheGillsFC
- Advertisement -

Kendati masih muda dan punya banyak mimpi untuk main di klub besar, Elkan Baggott mengaku bisa saja melanjutkan karier di Indonesia. Meski, saat ini dirinya fokus untuk mengejar karier di Inggris.

Elkan Baggott Bawa Gillingham Clean Sheet, Pelatih Puji Lini Pertahanan (Kent Online)
Kent Online

“Mungkin pada penghujung karier saya, saya ingin suatu saat bisa bermain di Indonesia. Tapi saat ini saya ingin meniti karier di Inggris. Ya mungkin akan saya lakukan pada penghujung karir saya,” ungkap Elkan Baggott dalam Podcast 433 di Spotify.

Elkan Baggott Sebut Suporter Indonesia Sangat Fanatik

- Advertisement -

Bek setinggi 194 centimeter itu menyebut kalau suporter Indonesia sangat fanatik. Dia memberi contoh pertandingan Persib vs Persija di mana klub tamu harus menaiki barracuda.

Elkan Baggott Tampil Penuh di Laga Pertama League Two untuk Gillingham (@TheGillsFC)
@TheGillsFC

“Sangat gila dan fanatik dan ada cerita gila lain saat pemain masuk ke stadion harus menggunakan tank.Tapi mereka sangat bersemangat untuk mendukung tim,” tutup Elkan Baggott.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img