Elkan Baggott Dianggap Berjuang Sendiri di Timnas Indonesia

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Elkan Baggott dianggap berjuang sendiri saat timnas Indonesia takluk 0-1 dari Afghanistan. Hal itu diutarakan oleh para suporter Indonesia di media sosial.

- Advertisement -

Baggott memang akhirnya melakukan debutnya bersama timnas senior. Namun sayangnya, debut pemain Ipswich Town bersama Indonesia harus berakhir dengan kekalahan di Gloria Sports Arena, Antalya, Turki, Selasa (16/11/2021).

Elkan Baggott Dianggap Berjuang Sendiri di Timnas Indonesia
PSSI

Kendati gagal bawa Indonesia menang, permainan Baggott mendapat banyak pujian. Bahkan, Elkan Baggott sukses menjaga gawang Indonesia dari kejebolan sebelum akhirnya ditarik keluar karena alami cedera. Banyak netizen yang menyebut Baggott berjuang sendiri di timnas. Hal itu terlihat dalam unggahan terbaru Instagram PSSI.

Elkan Baggott Dianggap Berjuang Sendiri di Timnas Indonesia
PSSI
- Advertisement -

“Elkan diganti pertahanan Indonesia hancurr,” tulis @jikmang***. “Ketua,tolong percepat naturalisasi !!!! Sudah keliatan ketua kalau Elkan keluar ambyar,” @djarot*****. “Yang bagus di sini hanya Elkan, Kambuaya, Ezra, Asnawi, Witan, entah yang lain pada kmn?” @vannsi**. “MOTM: ELKAN!” tulis @garudafanspage.

Elkan Baggott Memang Punya Statistik Apik

Faktanya, Baggott memang memiliki statistik apik saat membela timnas Indonesia lawan Afghanistan. Dikutip dari LapangBola, dia ternyata jadi pemain yang paling sering melepaskan umpan sukses.

Elkan Baggott Pede Timnas Indonesia Bisa Kalahkan Afghanistan (pssi)
PSSI
- Advertisement -

Baggott tercatat melakukan 41 umpan sukses di lapangan. Hal ini menarik, karena pemain jangkung itu sebenarnya berposisi sebagai bek.

Selanjutnya, Baggott tentu diharapkan tampil fit dan segera pulih dari cederanya untuk kembali kawal lini belakang Indonesia. Pada 25 November, dia dan rekan-rekannya di timnas akan lawan Myanmar dalam pertadingan A Match FIFA.

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img