Elkan Baggott Diberi Pelajaran oleh Tim Kasta Keenam Inggris

BACA JUGA

Gamespool new banner 2

Football5Star.com, Indonesia – Pemain keturunan Indonesia, Elkan Baggott, kembali dipercaya turun membela Ipswich Town U-23 saat beruji coba melawan Chelmsford City, Rabu (4/8/2021) malam waktu setempat. Sang pemain mendapat pelajaran berharga setelah timnya takluk dari lawannya yang berkompetisi di kasta keenam Inggris itu.

Dalam pertandingan tersebut, Baggott diberi kepercayaan penuh main sebagai starter dan tampil selama 90 menit. Namun yang menariknya, pemain jangkung tersebut dipasang bukan sebagai bek, melainkan gelandang bertahan.

- Advertisement -

Sayangnya, penampilan Elkan Baggott tak terlalu menonjol dalam partai itu. Timnya harus kalah 1-3 dari Chelmsford City. Gol-gol dari sang lawan dikemas oleh Simeon Jackson, Charlie Sheringham, dan Adebola Ulowo. Sementara, Ipswich Town U-23 hanya mampu membalas via Kayden Jackson.

Resmi Elkan Baggott Dipinjamkan ke Klub Kasta Kelima Inggris Elkan Baggott Diberi Pelajaran oleh Tim Kasta Keenam Inggris

Bisa jadi, Elkan Baggott akan kembali memperkuat Ipswich Town musim ini. Sebab, sebelumnya musim lalu pemain yang sempat memperkuat timnas U-19 Indonesia di Kroasia itu dipinjamkan ke klub Divisi Kelima Inggris, King’s Lynn Town.

- Advertisement -

Nama Baggott sendiri sempat menjadi primadona buat publik Indonesia. Hal itu setelah dia tampil cukup apik dalam mengawal pertahanan Garuda Muda yang menggelar TC di Kroasia beberapa waktu lalu.

Akan tetapi sayangnya, belakangan Elkan Baggott sempat absen membela timnas Indonesia. Padahal, pelatih Shin Tae-yong sempat memasukkan namanya dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 di Dubai.

- Advertisement -

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img