Bek Timnas U-19 Indonesia Pikat Klub Divisi Championship

BACA JUGA

Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Bek timnas U-19 Indonesia, Elkan Baggott, tampaknya bakal segera naik kasta di kompetisi Inggris. Sebab, dia baru saja dikabarkan bikin klub Divisi Championship Inggris, Barnsley kepincut.

- Advertisement -

Saat ini, Baggott masih terikat kontrak dengan Ipswich Town setidaknya hingga 2023. Belakangan memang, pemain yang memperkuat timnas U-19 Indonesia di Kroasia itu kabarnya menjadi bidikan sejumlah klub Inggris.

Bek Timnas U-19 Indonesia Bikin Klub Divisi Championship, Barnsley Kepincut Elkan baggott

Usai disebut ke West Ham United, Baggott kini dikabarkan akan ke Barnsley. Kabar itu dihembuskan oleh media Inggris, EADT. Media itu menyebut kalau Barnsley sudah menghubungi pihak Ipswich Town terkait Baggott.

Elkan Baggott Bek Timnas U-19 Indonesia Bikin Klub Divisi Championship, Barnsley Kepincut

“Setelah disebut akan ke Leeds United dan West ham, sekarang Baggott membuat Barnsley menyalakan minatnya. Namun, Ipswich sepertinya tak memiliki rencana untuk menjual pemain muda berbakatnya itu,” tulis media tersebut.

Elkan Baggott Terus Memikat

Setelah melakoni debut bersama tim senior Ipswich Town pada EFL Trophy musim lalu, Baggott terus menunjukkan perkembangan signifikan. Apalagi, penampilannya saat dipinjamkan ke King’s Lynn Town jua dianggap cukup baik.

Bek Timnas U-19 Indonesia Bikin Klub Divisi Championship, Barnsley Kepincut Elkan Baggott

Hal itu membuat Baggott dilihatkan dalam tim U-23 Ipswich sepanjang musim panas ini. Namun, dia belakangan harus melewatkan beberapa pertandingan karena mengalami cedera.

Baggott sendiri baru saja menandatangani kontrak profesional awal tahun ini yang akan membuatnya tetap di klub hingga musim panas 2023. Ipswich memegang opsi perpanjangan satu tahun pada kontraknya.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

- Advertisement -

You Might also like

More From Author

- Advertisement -

Berita Terbaru

- Advertisement -spot_img